"Please kali ini aja" Bujuknya
"Gw bisa sendiri" Padahal mina harus pake kursi roda..
"Gw mohon minaa.... Gw nanti jelasin kalo udah sampai di rumah"kata mark ngebujuk.
"Yaa udah.. Gw jg mau cerita sesuatu ke loe!" Kata mina...
Berakhirlah mina di jemput ama marklee.
Di perjalanan gak ada yg ngomong satu sama lain. Hening
Dan akhirnya sampai di rumah...
Iya mina di antar ke rumah ortunya yang gak ada siapa² di sana.Mark keluar mobil dan nyamperin mina.
Mina maen keluar mobil aja dan langsung masuk.Ehh mina kan tadi gak bisa jalan kok ini bisa?–batin mark
"Ehh? Kok udah jalan" Tnya mark bingung.
"Udah berhenti sakitnya" Jawab mina sambil fokus buakin pintu.
Ceklekk.
Mina pov.
Pintu udah terbuka dan gw masuk.
Alasannya kenapa gw ke rumah ortu gw? Cause gw mau sendiri dlu, soal mora. Dia gw titip dlu sama tante taeyeon."Duduk aja di sofa" Suruh gw ke mark dan mark langsung duduk. Gw juga duduk.
"Gw mau jelasin semua soal gw sama jeslyin" Kata mark sambil megang tangan gw. Iya kita duduk berdua di sofa panjang.
"Hmmm" Gw
"Gw itu sama jeslyn, cuman sahabatan dia sahabat kecil gw pas di Canada, dan dia jg punya pacar, gw udah kasih tahu ke dia tentang status kita. Dan satu gw sama jeslyn gak ada hubungan kecuali sahabat. Dia ikut ke Indonesia, karena dia mau ketemu sama kamu" Kata mark pelan-pelan.
Gw percaya dengan kata-kata mark "Ya udah" Kata gw.
"Di maafin kann!?" Mark majuin mukanya kw gw.
"Iya di maafin" Kata gw sambil senyum ke dia.
"Yess thnks mina" Dia bahagia banget, dan Chup.
Dia cium jidat gw.
Trusa dia ngeluss perut gw.
"Halo sayang! Ayah dan bunda udah baikan lohh" Mark ngedeket ke perut gw, dan dia cium."Ehh gw mau bicara mark" Kata gw.
"Iya? Bicara aja"
"Sebenarnya..anak yang ada di perut gw.. Dia bukan anak loe!" Gw nunduk.
"Whaat?? Truss dia anak siapa mina?" Gw liat muka mark sedih banget.
"Ini anaknya jaehyun!" Shit mark langsung nangis. Dalam hati gw ngakak bet sumpah liat mukanya mark.
"Hiksss...Loe tega mina!" Gw liat mark rapuh Banget sumpah.
"Maaf, jadi loe bisa pergi sekarang mark! Gw udah selingkuh kan! Loe liat kan!" Gw pura-pura sendih juga padahal hati gw ketawa² bambank.
Mark keluar dari rumah gw dan dia ngebanting pintu dengan kencang.
Setelah gw dengar suara mobil pergi, gw puas ketawa. Sampai perut gw sakit.Suami yang tersakiti...
Ku menangis membayangkan betapa kejamnya Dirku atas dirimu ku duakan cinta ini ku pergi bersamanya ouhhh ohh~~~~~
Gw titisan mak gw— author
Jadi gw prank mark yee guys dia kan besok mau ulang tahun hiyakk
Tapi nyatanya mark udah ultah Min–readers
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfiction🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️