🌑🌙Morning
"Huaa! Mola juga mauu di cium cama bunda!"rengek mora ke gw
"Ya udah sini Mora mau cium bunda kan" Gw langsung Majuin pipi gw ke Bibir mora.
Chup.
"Hmmm puas kan udah di cium?"kata mark seakan-akan ngejek mora
"Ayah! Ayah tidak ucahh bnyk bicala! Mola liat ayah gigit bibil bunda tadi malam!"mora marah ke mark sambil manyungin bibir 'uchul'
Gw sama mark cuman ketawa² aja.
Kita semua lagi di ruang tamu. Ada taeyong,Jaehyun,Jisung,mora, marklee and pastinya aku dong.
"Hmmm kalian bikin apa semalem?" Tnya taeyong ke gw and mark.
"Yaa apa lagi kalo bukan-"kata mark dan langsung gw injak kakinya. Ya kali dia Jawab apa yang kita lakuin semalem?
"Ihhh mark!" Gw cubit perutnya.
"A-ww awww maapin yaa! Gak sengaja aing" Mark kesakitan. Rasain tuhh.
Kira² apa yaa yang di lakuin Mina dan mark semalem? Hmmmm secret mungkin.
Readers yang pintar, pasti kalian tau yeekan apa yang mereka lakuin semalem!( ͡° ͜ʖ ͡°)
YaTidurlaaaah-author
Gak deng gak.
🌼🌼🌼
"Gw bantuin loee yaa!" Kata gw ke mark,Yang lagi paking barang²nya.
"Gak usah, gw bisa kok!" Mark nolak gw. Hiksss hati dede sakit mazz.
Satu vote: satu kewarasan untuk mina
"Yaa udah gw pergi ke bawa dulu-" Gw belum selesai bicara mark potong.truss tangan gw di tahan sama mark.
"Gak usah turun, loe nemanin gw aja di sini. Loe tiduran aja di kasur, loe capek kan dari tadi kerja terus."jelasnya 'Polos'
"Ya udah aku,ke kasur dlu" Kata gw yang di iyakan mark.
Yaaa gw tuhh daritadi sibuk banget, urusin rumah, Dan urusin tugas-tugas kampus. Belum lagi butik nelfon suruh inilah itulah. I'm so tired.
Kalau gw. 'Im so tired of the fake love'-author
Gak nanya wleee-mina
Owhhh berani luu yee! Mau nanti endingnya Mark ama gw? Hah? mau?!-maafin author yang ngegas
Yaaa maap!-Sabr mina!
Mark kadang² Balik ke balakang truss dia natap gw sambil dia senyum²:'):)
Gw balas dengan senyuman juga dong, sia-sia cogan di kacangin.Bayangin dehh coba kalian para readers. Kalian lihat ke lemari kalian, trus bayangin mark ada di sana lagi ngelipat baju,and dia Balik ke balakang untuk nengok kamu,trus dia senyum ke kamu!
Apa kabar jantung kalian??
Kok jadi nyeremin sihh?wkwkwk canda²-author
Mark udah ngepaking barang²nya. Truss dia naik ke ranjang.
Mark nyandar di Kepala ranjang."Udah selesai?" Tnya gw
"Iyaa udah"
"Yaa udah ayo kita tidur dlu, sebentar kan mau antarin aku kan! Lagi pula kamu belum tidur"sambung mark.
"Iyaa. Okey" Gw tarik selimut bobo manis aja~~ jam 1 jam 2~~ gak usah di lanjutin ahhh
"Aku boleh meluk kamu gak?" Mark tiba-tiba nanya gituan yaaelaa.
"T-" Gw belum selesai bicara mark langsung aja tuh meluk gw dari belakang.
"Balik sini dong" Suruh mark, ya gw balik bada yekan.
"Kamu tidur yaa!"Dia natap gw. Sambil senyum.
Chup
Mark cium bibir gw singkat!
Pipi gw langsung Merah seketika. Jan di tnya why can!
Keknya mark kemasukan,Setannya haechan? Atau iblisnya lucas?
Atau author kemasukan cintanya marklee?Emang dasarnya aku tuhh receh+gaje Dkk yang garing-author
🌼🌼🌼
"Bunaa! Ayo kita pake baju" Kata mora ke gw. Yup kita selesai mandi berdua. Sekarang mora lagi di kasur tidur guling² sambil make handuk.Bayangin dehhh ucull Banget.
"Tunggu sayang. Kan ayah mark masih ada di sini"gw lagi ambil Perlengkapan mora. Maju gw baju mark yg mau dia pake pergi. Masalah make-up aku gak suka yg menor² atau bibir merah. Natural aja, paling bedak sama Pelembab bibir yang ada warna peach nya gituloh
"Mark! Loe mandi sana nanti loe terlambat bisa berabe kan!" Gw natap mark 'marah'
"I-ya iya sayang maap" Mark langsung bangkit dari tempat duduknya. Bergegas ke kamar mandi.
Gw lihat mark bawa hpnya "ehh hp mau di bawa kemana tuh?" Gw naikin alis.
"Astagaaa mau di cas, doang"
"Kirain mau di bawa masuk ke kamar mandi" Gw menghela napas.
"Ya gak lah. Kamu aja aku bawa masuk. Kuyy"katanya sambil nyengir² sapi.
"Pergi gak loe!"gw marah. Padahal mah jantung gw udah konser di dalam.
Gw udah pake baju.tinggal mora aja yg belum. Dia masih pake handuk sambil main boneka.
"Moraa sayang! Sini bunda pakein baju!" Gw nyamperin mora sambil bawain bajunya.
"Fine bunda!"dia langsung berdiri. Gw bukain handuknya, truss kasih minyak telon, dan bedak di seluruh tubuhnya. Dan yang terakhir gw pakein baju.
"Wiww, anak siapa ini cantik banget" Gw cium pipinya. Peluk cium peluk cium muah muah.
"Yaa anak Ayah dong!" Tiba-tiba mark nongol.dan ngebacot.
"Yeuuu anak gw dong!"Gw gak mau ngalah.
"Ihhh anak gw lahhh!"mark gak ada tiganya.
"Udah-sstop mola itu Anaknya Ibu yeri dan ayah minggyu. tapi sekarang kan mola udah punya, bunda Mina dan ayah mark"kata mora. Kita berdua langsung diem.
"Bunda dan ayah makin sayang ke kamu"Gw dan mark langsung cium pipinya, gw pipi kanannya mark pipi kirinya.
Btw masalah Ayahnya mora yang bernama Minggyu. Author lupa apakah minggyu beneran namanya? Kan di chapter sebelumnya ada nama ayahnya mora kan?! Iya jadi kalau salah mohon di komentar yaaa kalau ada kesalahan. MAAFIN AUTHOR YAA.
Btw lagi... yang chapter ini kan aku udah tulis kan di APK catatan, truss gw salin semuanya,ehhhh tiba-tiba ke pencet hapus bukan Salin. Hadehhh aku langsung pusing tadinya.
Maaf yaa kalau pendek, jangan lupa di vote guys....I love you
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfic🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️