♡19.Afraid

39 16 0
                                    

🌑🌙Morning 4.00

Gw terbangun dari tidur,gw ngucek² mata, setelah itu gw ambil hp truss buka APK whatsapp

         °maklii🍉

Mark....|
Kamu udah sampai belum? Kalau udah, kabarin aku yaa!|
Miss you😘|

Karena gw gak ngatuk lagi, terpaksa gw mending bersihin rumah, hari ini gw harus ke butik dlu truss sdh itu gw ke kampus. Kalau mora bisa gw titipin ke tante taeyon atau jisung.

Gw udah membersihkan rumah and udah masak untuk sarapan. Sekrng jam 6:00.

Gw masuk ke kamarnya Mora dlu. Jadi kamarnya itu ada di dalam ruangan kamar aku.be like di kamar aku di dalamnya ada kamar mandi trus ada ruangan juga tapi itu kamar untuk mora, gw and mark udah renovasi kamarnya jadi lebih luas. Ngerti kan? Ngerti dong.

Satu vote: satu kepintaran untuk readers.

Gw buka pintunya pelan-pelan.

"Mora..sayang bangun yuk" Gw nepuk² pantatnya yang uchul.

"Hhnggg" Dia buka matanya trus menguap sambil ngucek² matanya.anak gw emang.

"Bunda!" Dia manggil gw.

"Iyaa kenapa sayang?"

"Mola mauu di endong" Gw langsung gendong mora dia simpan kepalanya di leher gw.

"Mora cuci muka dan gosok gigi dulu yaa!"kata gw yg di setujui mora.

Setelah dari kamar mandi gw bergegas turun. Ehh fyi. Gw dan mora tadi basah-basahan di kamar mandi jadi terpaksa kita sekalian aja mandi.
Mora udah harum, and gw udah Cantikk.

Di meja makan.
Di sini ada jaehyun,taeyong, jisung, mora and gw.

"Jisung masuk jam berapa sekolahnya?"kata jaehyun ke jisung.

"Masuk pagi kak. Pulang mungkin jam 12"jawabnya. Yup jisung cepet pulangnya dari sekolah.

Ehh btw kalau ada yg salah soal sekolahan, i'm sorry yaa guys soalnya aku gak terlalu ngerti soal sekolah umum, cause I'm homeschooling.so I'm sorry.

"Jadi boleh dongg yaa mora di titipin ke kamunya"Kata gw sambil berusaha ngebujuk dia.

"Owh boleh kok kak bolehh banget!" Jawabnya dengan senang hati.

Kuy Mamanya jisung yang mana sih? Kok baik banget dianya?—author ke kalian para readers;v

🌼🌼🌼

5hari kemudian

A.Pov

"Minaa kita gak terlambat kan ini?" Tnya wendy ke mina.

"Iya, gak kok masih ada waktu 20 menit lagi nii"Jawab mina sambil ngetik sesuatu di HPnya.

"Ya udah kita ke kantin yukk!"ajak wendy,sambil bangun dari duduknya.

"Okey"Mina berdiri dan langsung jalan menuju kantin.

Kantin

Selama di perjalanan mina main hp terus,keknya dia lagi sibuk banget!

"Woy mina!" Wendy ngagetin mina.

"Apaan sihh?"mina kesal.

"Itu di makan dlu pesanannya!"

"Ohh udah ada? Duhh lapar banget gw!" Mina nyengir-nyengir gaje.

Wendy cuman menghembuskan nafas dengan kasar "di simpan dlu hpnya!" Mina cuman ngelakuin apa yang wendy bilang.

SWEET TEARS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang