♡last.

67 13 3
                                    

Selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca.
Work lumayan panjang:)


3 tahun kemudian.

"B-a,n-a, n-a"

"Dibaca?"

Kedua anak kecil berpipi gembul itu mendongkak, menatap mamanya yang  menatapnya penuh harap.

"Pisang" Jawab keduanya dengan mata berbinar.

Mina menahan tawanya "iya ini pisang, tapi di baca banana, jadi ba-na-na itu adalah bhs Inggrisnya pisang!"

Kedua anak itu hanya mengangguk.

"Adekk paham ga apa yang bunda bilang?" Tnya mora.

"Iya, yunghee ngelti kok bund" Yunghe senyum manis banget.

"Yungdae juga ngelti ko!!" Yunghe ikutan ngomong.

"Ihh abang yungdae you a lier!" Tunjuk yunghee.

"Huwaaaa!! Hikss!! Bunda!!" Yungdae langsung lari kepelukan mina.

"Utututu yungdae ga boleh nangis yaa sayang!" Mina mengelus puncak kepala yundae berniat menenangkan.

"Hiksss...kakak yunghee jahat cama yungdae" Yungdae mengerucut kau bibirnya.

"Kakak yunghee itu cuma becanda Sayang! Ga boleh nangis lagi ya! Harus strong!" Mina menyemangati.

Yunghee cuman duduk diam sembari menatap kembarannya yang menangis.

"Kak mola! Yunghee tidak calah kan?"  yunhee bertnya ke mora dengan mata yang berkaca-kaca.

"Adek yunghee gak salah! dan adek yungdae juga gak salah!" Mora memeluk yunghee.

"Okeyy, attention!" Kata mina tegas.
Ke-tiga anaknya langsung menatap mina.

"yunghee dan yungdae harus saling meminta maaf satu sama lain! Right now!"

"I'm soly! Please folgive me!" Yunghee menjulurkan tangannya ke yungdae.

"Okey I folgive you" Balas yungdae sambil tersenyum.

"Hugging" Suruh mora.

"Hiksss yundae cayang kakak yunghee"

"Iya yunghee juga cayang abang" Berkahilah mereka berdua berpelukan.

..........

Mina POV.

"Bunda lagi bikin apa?" Gw yang fokus memasak di dapur langsung menoleh ke sumber suara.

"Lagi masak untuk makan malam, mau bantuin bunda?"

"Pasti" Mora mengambil pisau dan mulai mengupas bawang. gw tersenyum melihat mora, dia sangat rajin.

"M-twins sudah tidur?" Tanya gw.

"Iyaa bun, m-twins tidur nyenyak di kasur aku"

Tak butuh waktu lama akhirnya masakannya jadi, sekarang aku dan mora menunggu mark di ruang keluarga.

SWEET TEARS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang