(Authornya baik jadi sering apdet:) )Hari ini gw cuman di rumah. Cuaca sangat panas kaya kemarin².
Fyi gw udah potong rambut, soalnya gerah aja gitu kalau pake rambut panjang.
"Kak yuk kita ke belakang, sambil party" Kata jisung ke gw yang manggang cake. Jadi gw bikin cake keju.
"Yaa udah tngg ye dikit lagi ini dah selesai"
"Gw deluan yee kak"
Setelah cake nya jadi gw langsung ke belakang; taman dekat kolam.
"I'm coming jisung,mora!" Gw jalan menghampiri mereka yang lagi duduk di di kursi panjang dan di depannya ada meja.
"Woww! Mola mau coba"
"Gw juga mau" Jisung.
Mora dan jisung cobain kue buatan gw.
"Enak gak?"
"Bangett!" Jisung&mora. (Kompak banget. Valid gk?)
Hampir setiap hari gw, jisung ama mora, di sini party² gaje;v biasnya kan tinggal kita bertiga di sini kalau yg lain lagi sibuk. Apa lagi gw jarang keluar akhir² ini klo olahraga bumil sih gw sering banget, tapi sekarang udah gak boleh kata dokter.
"Pinggang gw encok, gegara duduk dari tadi" Kata gw; ngeluh.
"Luu berdiri coba kak!" Suruh jisung.
Gw lakuin yang jisung bilang.
Pas gw udah berdiri perut gw langsung sakit dan keram. "Ahkkk jisung! Akhh sakit" Gw jatuh ke lantai.
Mata gw perlahan tertutup, gw samar² denger suara jisung dan mora teriakin nama gw.
••••••
A.PovIn hospital
Mark yang sedari tadi menunggu di kursi rumah sakit terus berdoa ke pada TUHAN.
"Tuhan semoga mina Baik-baik di ruang operasi" Kata mark di dalam hatinya. Dia terus mengeluarkan air mata.
"Uncle jaehyun bunda..." Lirih mora yang ada di pangkuan jaehyun. Di sebelah jaehyun ada jisung, dan wendy.
"Bunda mina baik² aja kok di sana, mora gak usah khawatir yaa sebentar lagi bunda keluar sama debaynya" Jaehyun senyum ke mora sambil elus-elus rambut mora. (Uwwu gk?)
"My god mina gw tau luu orang yang kuat!" Gumam wendy.
Fyi taeyong dan yeri otw ke rumah sakit.
Ceklekk
Pintu ruang operasi terbuka.
"Keluarga kang mina?" Tnya sang suster.
"S-sya" Mark berdiri.
"Apakah anda suaminya?"
"Iyaa!"
"Kemungkinan salah satu dari mereka akan ada yg tidak bisa kami selamatkan, tapi kami akan berusaha sebisa mungkin menyelamatkan ketiganya" Jelas suster itu.
"Tolong sus selamatkan istri saya sus dan kedua calon anaku" Mohon mark.
"Kami usahanya Terimakasih" setelah itu suster itu masuk kembali ke ruangan operasi.
"M–minaa?! Kumohon bertahanlah" Lirih mark sambil mengeluarkan airmata.
"Sabar bro! Kita semua tau mina itu strong girl!!" Taeyong nepuk² punggung mark.
"Thanks bang!"
"Mark!" Panggil jaehyun."Iyaa kak?"
"Loe istirahat dlu deh gw mau cari makanan dlu untuk makan" Suruh jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfiction🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️