"Bang!" Panggilnya dengan wajah cemberut."Iyaa kenapa cung?" Tanya jaehyun.
"Gw bosann hufttt, bang gw mo berenang ya?" Jisung beranjak dari sofa.
"Yaudah, pergi sana, bangunin mark udah siang masih di kamar" Kata jaehyun yang mengerjakan sesuatu di meja kerjaanya.
"Bang jaehyun kagak ikut?"
"Enggak gw sibuk" Jawabnya singkat.
"Kerja aja teross! Biar kaya raya, bisa bikin RS sendiri!" Ujar jisung sedikit mengejek.
Jisungpun segera keluar dari kamar jaehyun, dan berhasil ke kamar mark.
Tok tok tok tok
"Bangg! Ini jisung! Bukain dong! Lagi ngapain sih?" Teriak jisung.
"Markk! Bukain pintu!" Teriak mina di dalam kamar mandi yang lagi cuci muka.
Tok tok.
Mina keluar dan menyaksikan mark yang masih setia berpelukan dengan selingkuhannya yaitu guling "Astagaaa, tungguuya!" Setelah mendengar itu jisung tidak mengetok pintu lagi.
"Markk bangun!" Mina menciptakan air ke wajah mark.
"Hnggg"
"Mina!!" Teriak mark tidak terima. Tapi mina tidak menjawab dia berjalan ke arah pintu dan membukanya.
"Lahh? Loe cosplay jadi cewek bang?" Kaget jisung.
"Dihh? Gw min–" Belum selesai, mark sudah menyambar.
"Siapa—?"
"—ehh? Jisung? Loe kapan datang?" Tanya mark.
"Tadi pagi bang, di antar sama ibu" Jelas jisung.
"Truss ibuu mana?" Tnya mark, Yang di maksud ibu itu adalah mama jisung.
"Biasaa" Mark hanya mengangguk, seolah mengerti dengan kata 'Biasa' sedangkan mina hanya menatap keduanya dengan wajah bingung.
"Btw kenalin dong, sama istri loe!" Jata jisung, menaik turunkan alisnya ke arah mark.
"Dihh? Spa suruh loe gak datang pas kemarin gw nikah."
"Loe taukan? Tiket lesawat yg ibu gw pesan keberangkatannya di tunda?"
"Hilihhh bicit"
"Yaelahh! Ibu gw juga udah kasih ucapan dan gw jg bawa sesuatu buat kalian adah di bawah"
"Yaudah mina kamu kenalan sama jisung." Suruh mark.
"Haiii dek, nama aku kang-mina panggil mina aja" Mina senyum ramah.
"Aku park jisung, di panggil jisung atau cung terserah, yang jelas gw ganteng" Jisung mengacak rambutnya sendiri.
"SOK GANTENG LOE BABI!" Sindir mark.
"Apa? Gw ganteng? Ya jelas dong" Jisung nyengir-nyengir gaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfiction🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️