🌙🌑Afternoon
A.PoV
Mereka sekarang udah sampai di airport jam 5.00
Di sini ada mina mark,jaehyun,taeyong,mora, jisung dan wendy.
Kek orang mau Naik haji aja;v
"Kamu Istirahat dlu dehh mark!" Suruh jaehyun ke mark.
"Okey Kak" Mark langsung istirahat di kursi yang ada di sekitar airport.
Mina sekarang lagi duduk di kursi yang ada di depannya mark. Di sana ada mina, mora and wendy.
Mina,Pov
"Bunda...."Kata mora sambil noleh ke gw.gw langsung balik natap dia.
"Iya kenapa sayang, hmm?"
"Mola mau beli susu yahh cama kakak icung" Tiba-tiba jisung udah ada aja di depan
"Iya kak, boleh ya!" Bujuk jisung ke gw.
"Owhh, boleh, boleh kok, jagain mora ya awas ampe illang!"suruhku, sambil ngasih uang ke jisung.
"Ship kak!"
"Ehhh aing nitip yee!" Suruh wendy tiba-tiba.
"Boleh. uangnya mana?" Tnya jisung ke wendy.
"Nihh" Wendy ngasih uang ke jisung.
"Ente pergi dulu yaa sista" Jisung langsung pergi with mora yang ada di sampingnya mereka pegangan tangan.kek kakak dan adik:)
"Loe gak sedih mark pergi?" Tnya wendy tiba-tiba. Gw yg lagi main HP langsung nengok ke wendy.
"Sedih pasti, tapi mau di apa lagi?" Jawab gw 'canss'
"Owh"wendy cuman berOh ria.
"Laa! Emangnya kenapa sih?" Tnya gw balik.
"Yaa siapa tau, loe tiba-tiba hamil anak mark, trus marknya gak ada, nanti luu di kira yang enggak² ama tetangga²"kata wendy.
"Ihh apaan sihh loe? Gw gak hamil anaknya mark yaa!" Gw sebel liat wendy.
"Dihh siapa juga yang bilang? Gw kan cuma bilang 'SIAPA TAU!" Wendy.
"Auah"gw pasrah.
Beberapa menit kemudian, Jisung datang with mora.
"Udah belanjanya?" Tnya gw ke anak berdua itu.
"Iya bunda"mora
"Iya kak"kata jisung langsung duduk di kursi yang ada di sebelah wendy."Ehhh mana makanan gw?!" Wendy ngegas sketika.
"Santuyy ngapa!!"jisung gak mau di kalah juga yekan.
"Niii" Jiung langsung ngasih snack titipan wendy.
"Makasih cung. Kembaliannya ambil aja gw ikhlas kok:)" Wendy tersenyum ke jisung.
"Dihh, kembalian apanya kak? Ini aja udah pas²"kata Jisung, sambil Makan snacknya.
"Mark! Bangun ihh, jaehyun loe juga bangun, kebo banget sihhh. Pesawatnya udah mau take-off" Kata gw ke mark dan jaehyun.
"Hengg"Jaehyun dah bangun, tapi si mark belum.
"Markk! Bangun ihh!" Gw goyang²ngin tangannya.
"Hmmm,iya iya"Dia langsung bangun. tapi masih ngantuk.

Sumpah Demi kerang ajaib, MARK HANDSOME banget JAEHYUN JUGAA!!
"Cium dong"Kata mark sambil ngegoda gw.
"Gak! Siapa suruh gak mau bangun!" Gw langsung pergi aee.
...........
"Mark pergi dulu yaa kak"kata mark sambil salim punggung tangan jaehyun.
"Iya...baek-baek yaa loe di sana, kalau ada apa-apa bilang aja yaa!"Jaehyun
"Iya shiap kakak ku:)"
"Bang taeyong! Mark pergi dulu yaa bang! Jaga kakak aing yee!" Kata mark ke taeyong.sambil salaman.
Mark manggil abang ke taeyong.
"Ho'oh baek-baek yaa loe di sana! Jan selingkuh, istri loe ini limited edisi, susah di carinya paling adanya di sungai Amazone"Jawab taeyong 'Tampah bersalah'
"Ehhh loe.... Kalo... Ngomong... Kok suka Benar yaa!" Kata gw sambil senyum Evil.
"Nyesek bett!!" Wendy ngegas lurr.
"Diam aeee loe!" Kata jaehyun dan taeyong.
"Kak wendy.... Mark pergi dlu yee jagain Istri gw! Nanti hilang kan aing bisa repot lagi pergi di sungai Amazone"kta Mark ke wendy.
"Ho'oh shipp mark! Jan lupa oleh-oleh yaa kalo loe udah pulang"wendy nepuk² punggung mark.
"Cung! Mark pergi dulu yaa! Huaa jadi gw gak bisa main basket bareng loee lagi nihh" Mark langsung meluk jisung.
"Iya kak. Huaaa. Baek² ya abang di sono" Jisung langsung lepasin pelukannya.
Mark meluk jaehyun dan taeyong.
"Minaa!"kata mark ke gw sambil natap mata gw.
"Hmm" Gw
"Aku pergi dulu yaa! Jagain mora! Gak usah kecapean... Kalau ada apa-apa bilang ke aku atau kak jaehyun yaa! Aku cepat kok pulangnya"mark megang tangan gw.
"Iya! Okey!" Gw cuman bilang kek gitu, cause rasanya nyesek banget di dada.
"Aku tau kamu pasti gak rela kan!" Mark natap gw lagi. Seketika air mata ku langsung jatuh. Mark ngehapus airmata gw dengan ibu jarinya.
"Kamu janji pernah gak akan ninggalin aku! Tapi kamu pergi....hikss"
"Ini untuk masa depan kita juga.. Udah yaa berhenti nangisnya"
"Mora! Ayah pergi dulu yaa! Mora jangan Suka nangis, jngan suka ngerepotin bundaa ya... Ayah pergi dulu"mark jongkok truss nyium mora.
"Iya ayah! Mola kan indak suka nangis" Kata mora ngebela diri.
Mark kembali berdiri trus natap gw
"Gw pergi dulu yaa" Mark nyium jidat gw."Dramatis aeee nihh!"wendy
"Ihhh ada adengan kis kisnya, aku masi Voloss tolong"jisung
"Bye bye bye.mark pergi dada" Mark perlahan-lahan jalan menjauh dari kita semua, sambil membawa troli airport yang isinya koper dll.
Kok nyesek banget?-batin mina
Garing? Maapin yaa! Author nyaa receh masa'
Typo bertebaran ⚡
I love you guys yang udah vote ff ini 💙💙Heloo guys! I'm comback! Aku up subuh² loh!Kemarin lalu aing update yekan. Sekarang up lagi Dongg jan lupa VOMENTSS GUYS...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfiction🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️