♡35. hampa

46 16 15
                                    


Mina.Pov

Ga kerasa udah 3 bulan berlalu semenjak gw tinggalin rumah jaemark.

Gw ga tau kabar mark. Bodo amat. Btw dia pernah datang ke rumah ini 2 minggu yang lalu. Dia ngetok² pagar, tapi gw ga bukain, truss mark nanya ke tetangnga yg kebetulan lewat di depan rumah.

"Mba ini rumah ko ga ada orangny?" Tnya mark.

"Iyaa mas soalnya rumah itu di isi kalo ada mba seulgi tapi kan dia sekarang ke London" Tetangga gw itu namanya mba joy. Dia itu orang jawa, ada adeknya bernama dino.

"Owh gitu... Kalau mina? Mba tau kan mina"

"Oalahh si mina... Gw ga tau dia di mana kirain kan kalian dah nikah?"

"Owh yaa udah makasih mba" Mark segera pergi.

Gw tau itu semua karena gw di tnya sama mba joy.

Btw gw masih tinggal di rumah Ortu, dan ortu gw mau menetap di kota ini.

"Mora! Come here!" Panggil gw.

"Yess buna! Wait me!" Mora yang ada di dapur berlari ke kamar gw. (Di lantai 2 ada dapur bersih, lebih ke tempat bar. Taukan ya)

"Tolong. Ambil pakaian adek di jemuran"

"Ok" Mora pergi ke balkon kamar gw di situ gw biasa jemur pakaian.

Sementara itu gw pakaiin M-twins bedak+minyak telo* .

"Utututu harumnya anak bunda" Gw cium hidungnya yunghee dia cuman nyengir.

"Ini juga anak bunda yang ganteng!" Gw cium hidungnya yungdae dia cuman tarik² baju gw.

"Bunn ini bajunya!" Setelah itu gw pakein m-twins pakean couple.

.........

"Oma!!!" Mora peluk mama.

"Utututu udah besar cucu oma!" Mama angkat mora ke gendongannya.

"Gimana kabar kalian nak?" Tnya ayah ke gw.

"Baikk, yah"

"Ko cuman kalian ber4??" Tnya mama tiba-tiba.

"Nanti mina ceritain semua ke mamah dan ayah. Kita pulang dulu ya!"

"Sini cucu gantengnya opa!" Ayah ambil yunghee di gendongan gw trus ayah gendong dia.

......

Night.🌑🌙

Gw udah ceritain semua kejadian gw selama ini. Dan yeah ortu gw ga marah.

"Sabar yaa nak" Kata ayah sambil usap punggung gw.

"Kamu wanita kuat! Bisa jagain ke tiga anak kamu, dan cari uang sendiri mama  bangga sama kamu" Mama meluk gw.

"Thnks mah!"

"Yaa udah mina tidur dlu ya!" Gw berjalan masuk ke kamar, gw liat ke3 ada gw udah tidur nyenyak.

.........

Gw ngerasa terusik waktu ada benda kenyal, halus, dan basah. Menghujani pipi gw. Perlahan mata gw terbuka. Gw liat ke samping kanan. Ohh ternyata Yungdae yang cium pipi gw sampai basah, dia cuman senyum² imut sambil tengkurap, emangya yungdae suka banget caper ama gw. Dasar cowo;v

"Yungdae udah bangun hmm?" Gw duduk di kasur.

"Kakak mana sayang?" Gw liat mora dan yungee udah ga ada di sini.

Yungdae ga ngerti dia cuma natap gw bingung.

"Yuk kita keluar" Gw gendong yungdae dan turun ke lantai 1.

SWEET TEARS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang