🌙🌑Morning 6.00 morning
"Huek huek-"gw ngerasain Morningsick
Setelah itu gw cuci muka sekalian mandi,truss sarapan.
Di meja makan
"Kok muka luu pucat benget sih?" Tnya taeyong ke gw.
"Gak enak badan nihh. Gw tadi jg mual²" Kata gw ke taeyong.
"Owhh gitu yaa?"taeyong bingung.
"Iya mang gitu kalo orang lgi hamil"kata jaehyun.ikut-ikutan;v
Taeyong cuman naikin satu alisnya ke jaehyun.
"Btw luu mau gw antar ke dokter kandungan?" Tnya jaehyun ke gw.
"Boleh. Ehh di rumah sakit tempat loe aja" Kata gw ke jaehyun.
"Ohh iya ya! Kan di sna jg ada dokter kandung. Ya udah, nanti gw tungguin di ruangan gw yaa"
"Hokeyy,ship. Yaa udah gw pergi yaa" Gw pamit ke mereka.
"Yukk sayang" Kata gw ke mora. Iya mora ikut ke gw, karena hari ini gw gk ke kampus.
"Dadah kakak icung! Dadah uncle jahee and uncle eyong"mora dadah ke mereka jg.biasa kalo ada waktu kosong gw ajarin mora, belajar ngitung bhs Inggris dll.
🌼🌼🌼
~Di butik~ jam 11.00 siang.
Cekrett
Pintu ruangan gw terbuka, di sana ada mora datang sambil meluk boneka.
"Bundaa!" Katanya kw gw.
"Iya sayang?"jawabku msih fokus ngegambar gaun.
"Bunda balik cini dulu!" Mora narik² celana gw. Posisi nya gw lagi duduk di kursi, dan dia ada di sebelah gw. kursinya tinggi Utomatis dia gk bisa naik di pangkuan gw.
Gw nengok ke bawa "iya? Mora kenapa?" Gw elus-elus kepalanya.
"Mola Mau naik di meja" Katanya dan langsung gw gendong dia trus dudukin dia di meja.
"Bunda, mola laper!" Mora elus-elus perutnya. Gw yg liat itu langsung beresin kerjaan gw trus natap mora.
"Mau makan? Hmm?" Tnyaku.
"Mauu"
"Okey. Tapi kita ke rumah sakit dlu yaa sayang!"gw ambil tas terus turunin mora.
Mora megang sebelah tangan gw dan kita jalan.
"Mora udah laparr banget emang?"gw Nengok ke mora.
"Iyaa bunda"
"Yaa udah di mobil aja ya"
Di mobil.
"Ini mora minum susu dlu yaa" Gw kasih mora dot yg isinya susu formula.
Mora cuman gw kasih makan susu+biskuit ama pisang. Ibu macam apa aku ini?
"Mola udah kenyann bunda"katanya sambil simpan biskuit di laci mobil.
"Mora mau eskrim gak?" Tnya gw ke mora.
"Iyaa dong mola mau banget! Mngya bunda gk ngelarang mola?"mora natapgw
"Gak kok sayang! Kan mora gk terlalu sering makan eskrimnya" Kata gw sambil elus-elus puncak kepalanya.
Chup
Mora cium pipi kiri gw.
"Thnkss bunda"
Sementara itu di sisi lain. Ada dokter jaehyun yg lagi asik main hp di ruangannya, dia lagi istirahat.
Jaehyun PoV
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Hayran Kurgu🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️