7 bulan kemudian.
Mina, wendy, dan mark udah lulus kuliah. Dan sekarang wendy udah punya usaha kuliner.
Kalau mina masih stay di butik, tapi cabang batiknya di mana-mana. Dan karya design nya udah terkenal ke luar negeri.
Kalau soal mark.
Mina udah cerai sama mark.
TAPI BOONG
Ya kali author misahin mereka berdua;v
Soal mark sekarang dia jadi CEO di perusahaan siwon.
Kalau kalian tanya kenapa mark jadi CEO padahal dia kuliah jurusan technology.
Ceritanya panjang. Intinya author dlu pas bikin ni ff gak mikir. Jadi bawaannya gk masuk akal.Intinya mark udah jadi CEO 6 bulan yang lalu, setelah mina lahiran. Siwon suruh mark cari uang untuk hidupin keluarganya. Trus mark dari kecil udah di ajar sama siwon tentang perusahaannya.
Mina pov.
Pagi yang indah, sekarang gw tambah bahagia, apa lagi yungdae dan yunghae udah 7 bulan aja gk kerasa kan(´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡
"Kamu langsung pergi sayang?" Tnya gw ke mark sambil pasangin dia dasi.
Istri idaman check.
"Iyaa aku langsung berangkat aja yaa"
"Owh iyaa dehh"
Setelah mark pergi gw ke dapur untuk masak.
"Y–YAAA!!"
Gw Tersentak, gw matiin kompor dlu dan balek ke belakang.
"Sumpah yaa loe ngagetin tai!" Gw ngegas.
"Yee maap! Sorry btw gw boleh numpang sarapan gk si sini?" Kata wendy yg gak merasa bersalah.
"Dihhh gak! Gk boleh! Mangnya tante taeyon mana?"
"Udah pergi dari tadi"
"Yaa udah dehh gw ijinin loe sarapan di sini" Gw pasrah;v
"Yeeesss Thankyou beb!!"
"Halaahh basi loe!"
..........
Siang ini gw akan ke kantor mark.
"Moraa tolong ambilin popoknya adek di laci sayang" Kataku ke mora.
"Okeyy" Mora langsung ambil popoknya di laci dan ngasih ke gw.
"Thnks"
"Your welcome" 7 bulan ini mora selalu bantuin aku hal-hal kecil.
"Yaa udah yuk sekarang kita berangkat" Gw masukin anak gw satu persatu ke mobil.
M-twins gw dudukin di boks bayi.
Agak susah sih punya bayi kembar.
Tapi aku bahagia kok:)"Mora udah pasang Sitbelt nya?" Tnya gw ke mora dia duduk di kursi tengah.
"Udah"
Akhirnya sekarang sampai.
Gw masukin M-twins ke kereta bayi; kereta bayinya bisa untuk dua bayi.
Gw masuk, banyak karyawan yang senyum ke gw.
"Haloo mba mina" Sapa karyawan (gk tau siapa namanya)
"Hii" Gw senyum.
Akhirnya sampai di lantai 4 tepat di depan ruangan mark.
Cekleekk
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TEARS✔
Fanfic🚩Tahap revisi Jangan di baca dulu! ____________ July 2020-march 2021 Cover by pinterest Photo The 1975 ©GhioXx07 ⚠️Don't copy this story⚠️