♡28. always be your side babe

47 12 3
                                    

2.00 party abal-abalan udah selesai;v rumah berantakan banget kek gedung yang kena bomb;v gk gk.

Sekarang gw mark sama mora lagi di kamar, mau Tidur. Mark lagi di kamar mandi, gw sama mora di kasur.

"bunda... Mola udah ngantuk" Kata mora ke gw.

"Yaa udah mora tidur di tengah ya nanti sebelah mora ada ayah, sama bunda" Kata gw sambil gosokin minyak te*on di perutnya.

Ceklek

Mark keluar sambil meletakkan handuk basahnya di jemuran dekat lemari.

"Udah ngantuk?" Tnya mark sambil berjalan ke arah kasur.

"Iyaa, nihh mora jg udah ngantuk" Jawab gw.

"Yaa udah sekarang, mora baring yaa nanti bunda sama ayah elus-elus mora" Kata mark.

Gw yang denger kata 'bunda,ayah' jadi Ngehh banget woyy! Yaelah!

Sekarang kita semua udah baring sama² sesuai rencana tadi.

"Jadi aku mau nanya soal janin yg ada di perut kmu syng!" Tnya mark sambil natap gw intens.

"Hmmmmmm" Gw lagi kospleyin nisa sabyan.

"Hmm? Kok cuman hm??"

Gw seketika senyum.

"Kok senyum? Aku mau kepastian kmu!" Nadanya udah serius.

"Iya Jadi janin yang ada di perut aku ini.... Anak kita sayang!" Kata gw sambil senyum.

Mark melotot gk percaya, sambil tutup mulutnya "thnks! Thank you very much babe!!" Mark megang kedua pipimu.

Gk sengaja air mata kamu keluar begitu saja "Hikss... M-mark aku b-bahagia bngett!" Gw meluk dia kencang.

Ingat di bawahnya ada mora yang tidur nyenyak 💤👍

Mark lepasin pelukannya truss dia eluss surai gw "Kamu jangan sedih begini dong!" Kata mark nyemangatin kmu.

"Aku terharu, bahagia mark!" Gw ngegas. Maklum bumil gituloh.

"Iya iya sayang"

"Btw kmu gk curiga gtu bilang kmu itu cuman di prank? Dan kmu percaya gtu bilang anak yang ada di perut aku itu anaknya kak jaehyun?" Bacot bet dah gw.

"Sumpah... Aku gak curiga sama sekali lohh sayang, dan pas dengar bahwa anak yang ada di perut kmu itu anaknya kak jaehyun, sumpah aku down banget."

"Lebay deh kamu" Gw tampar mukanya. Pelan kok guys;v

"Truss gw percaya omongan kamu karena kemungkinan jg kan kamu berbuat anu sama kak jaehyun karena kalian pernah saling cinta" Kata mark, ucapan terakhirnya dia nunduk.

"Eittt jan gtu dong kan sekarang kan sekarang aku cuman cinta sama kmu mark! Itu yang dlu ya biarlah berlalu" Gw megang tangannya.

Mark natap gw dengan penuh senyuman,
Dan gw bgtu jg.

"Hngg b-bunda" Yaa! Mora terbangun.

"Iya sayang kenapa?" Gw sama mark langsung kompak natap mora.

"Mola udah gk sleepy"

"Yaa udah klo gitu mora baring aja yaa!" Kata mark ke mora.

Tiba-tiba gk tau kenapa mora megang perut gw.

"Pelutt bunda tambah besall ya! Mola udah gk sabal babynya datang" Mora cium perut gw. Uwwu.

"Iyaa sayang, ayah sama bunda jg udah gk sabar babynya datang ke dunia, nanti klo udah ada baby mora bisa main sama babynya kan!" Kata mark sambil eluss perut gw jg.

SWEET TEARS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang