Beberapa hari setelah acara, anak dari ketua yayasan alias anak angkatan atas ngajak seluruh panitia jalan-jalan.
Dan besok, adalah hari H nya.
Sekarang gue sama Renjun lagi di sibukkan sama packing barang. Bukan gue sama Renjun sih yang sibuk. Tapi Bapaknya Renjun, segala ini-itu di suruh bawa.
Katanya, "Heee, ini kan namanya jaga-jaga lagian kita mana tau tempatnya kaya gimana di sana."
Jelas-jelas kita cuma ke villa yang tahun lalu kita nginep buat ldks.
"Jun, ayok beli snack ke supermarket!" Ajak gue.
Renjun ngangguk dan ngebelakangin topi nya, langsung jalan buat manasin motor.
Gue, dengan piyama plus kardigan merah udah siap buat nangkring di motor sebelum di panggil sama Papa Bri.
"Sini sayang!" Panggilnya.
Hih, ada mau nya nih. Biasanya juga kalo manggil tuh kakak, atau langsung nama aja.
"Papa mau dinas dua minggu ke luar daerah, Papa ajak Mama ya? Boleh ga, sayang?"
Kan bener.
Gue ngangguk lesu. "Notes ya Pa, ga ada penambahan anggota keluarga, jajan kakak di tambahin, akses wifi di cepetin alias di ganti aja, uang bensin juga harus dua kali lipat!" Ancam gue dan dapet tepukkan jidat dari Papa Bri.
Padahal gue juga sedikit bercanda, tapi ya rejeki banget kalo beneran di turutin mah.
Sampe di supermarket, gue langsung meluncur ke rak makanan. Beda sama Renjun yang ke kasir, nungguin pelanggan sepi dan beli rokok.
Emang ga boleh sih, tapi ya bukan urusan. Lagian dia udah sering di jewer sama Bapaknya tapi kaga kapok. Gaboleh di tiru.
"Ini, Jin yang ini. Eh yang ini juga enak sih."
Lagi fokus-fokusnya nyomotin ciki ke keranjang, gue denger suara familiar dari rak sebelah. Bikin gue mendongak dan jinjit buat ngeliat oknumnya.
:)
Terimakasih kepo sudah membuat aku terenyuh.
Ada Jihoon, sama Heejin layaknya pasangan muda yang lagi belanja bulanan rumah tangga. Tapi pas gue jinjit, Jihoon ngeliat gue, bikin gue buru-buru nyusul Renjun.
"Lah dikit amat, Ra. Gue ga di beliin?"
Gue baru ngambil tiga ciki sama dua kaleng minuman soalnya.
Gue geleng, "Gue mau tidur aja soalnya di perjalanan jadinya gue beli dikit." Bela gue.
"Mau tidur apa ga ada duit?" Tanya Renjun penuh selidik, "Yaudah ayo gue trak–" Baru banget Renjun narik tangan gue, eh ketemu Jihoon sama Heejin yang lagi bawa keranjang berdua.
Renjun berdehem pelan, sadar akan situasi Renjun cuma senyum dan langsung ngajak gue ke tempat snack.
"Mau tidur mau tidur, bilang aja lo ngeliat pemandangan tak sedap di mata lo kan?"
"Ngeliat apaan lo?" Tanya nya lagi, bikin gue nunduk.
"Ck, udahlah cepetan beli nya gue mau tidur beneran di kasur." Ajak gue mengalihkan topik.
Selesai beli jajan, hp gue dan hp nya Renjun berdering telpon masuk. Dan keduanya sama-sama dari rumah.
Dan tau ga yang bikin sebel? Dua-dua nya juga suara Om Ceye yang minta beliin martabak depan supermarket ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]
Fanfictionyou x park jihoon, kim doyoung. "Ra, lebih tuaan dia beberapa hari tapi bikin lo bingung. Atau lebih muda beberapa tahun tapi bikin lo jadi diri sendiri?" "Gatau, gue mau jadi tatakan gelas aja biar ga pusing." ((i love you 3000 buat yang udh mampi...