Chapter 17

59 19 22
                                    


Setelah sarapan pagi, angkatan sebelasnya di suruh kumpul di luar villa bikin barisan dan di kasih pengarahan sama kakak kelas.

Choi Hyunsuk, anak ketua yayasan yang sekarang lagi ngomong di depan jadi perhatian besar.

Sumpah, tuh anak dermawan banget, semua biaya nya di tanggung sama dia sendiri. Dan sekarang, katanya jadwal buat jalan ke air terjun di daerah sini pun di tanggung sama dia. Antara dermawan sama kelewat tajir sih itu mah.

"Sini lo, jangan jauh-jauh nanti ilang!" Ucap Renjun dan narik gue dengan semena-mena.

Di kata gue binatang apa, di tariknya kasar pisan :(

"Sakit, monyet!" Adu gue berusaha ngelepas genggamannya.

"Pembalasan," katanya dengan santai, "Kemarin lo neken-neken luka gue."

Karena kejailannya gue malah cekcok panjang sama Renjun. Bahkan gue maupun Renjun gak sadar kalo udah ada satu orang yang sedari tadi mau nimbrung.

"Apa?" Tanya Renjun judes, ke orangnya.

Jihoon, yang ternyata mau menengahi kita berdua nyengir kuda di jutekkin sama Renjun.

"Jun, Ahra sama gue ya?"

Permintaan Jihoon bikin mata gue membola. Alis gue bertaut. Nah kebayang ga tuh aib nya.

"Maksudnya?" Tanya gue.

"Lo sama gue, Ra. Renjun soalnya bareng sama temen-temennya." Tuturnya bikin gue noleh ke Renjun.

"Lah emang lo gamau gabung sama yang lain?" Delik Renjun.

"Kan tadi gue bilang, gue sama Ahra." Ucapnya dan di anggukki sama Renjun.

Setelah dapet konfirmasi, Jihoon nuntun gue ke belakang barisan, biar lebih sepi katanya. Padahal  karena perkataannya semalem, gue jadi kepikiran lagi dan malu lagi sama Jihoon.

"Jangan nyebur ya nanti, kita ngeliatin orang lain aja." Katanya, bikin gue bingung.

"Kok gitu?"

"Gue masih sakit, kalo lo nyebur gak ada yang jagain. Lo juga masih pake koyo kan? Jadi jangan nekat, ya?"

Senyum di bibir gue mengembang, kepala gue mengangguk. "Oh iya, Heejin kemana?" Tanya gue.

"Semalem pulang duluan di jemput Papa nya, ada urusan keluarga kayanya."

Dalam perjalan ke air terjun– saking deketnya jadi pada konvoi ke sana jalan kaki. Gue sama sekali ga bisa fokus sama jalanan karena Jihoon. Yang tiba-tiba senyum terus ngeliatin gue lah, noel-noel pipi gue lah, ngelus kepala gue lah.

Beneran mirip peliharaan ya gue :(

Bahkan karena Jihoon, gue sama dia jalan di paling belakang banget. Yang lain udah pada di depan.

"Ra?" Panggil Jihoon.

"..Makasih ya."

"Buat?"

"Makasih udah ngasih gue kesempatan buat ngenal lo."

Gue ngangguk seneng, bisa-bisanya Jihoon bikin gue terharu.






"Ra, sini laah!"

Eunbin yang lagi main air di air terjun, manggil gue sambil nyipratin air.

"Basah, Bin!" Decih gue, harus sopan kalo di tempat orang.

Eunbin ketawa-tawa, dan lanjut nyipratin gue yang udah merem-merem karena airnya masuk mata.

Baru banget sampe, kebanyakan dari mereka emang langsung nyebur yang bawa baju ganti. Katanya buat menghilangkan penat udah jadi panitia acara kemarin.

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang