Chapter 32

54 11 43
                                    


Udah sedari pelajaran pertama gue khusyuk banget, itu juga maksain sih. Soalnya kalo engga fokus udah bloon tambah bloon cih.

Dasar hamba.

Tapi sehabis bu Taeyeon keluar, gue langsung ambruk. Kepala gue langsung nyut-nyutan banget udah gak kuat nerima pelajaran sebanyak ini.

"Bin."

"Hm?"

"I need ice." Kata gue sambil kipasan.

Eunbin mendecih, "Belon istirahat ya anjir, sono kalo mau di tempeleng sama pak Bobby mah."

Gue cemberut, biasanya kalo mau ada acara gini guru-guru juga males buat masuk kelas. Ini abis pelajaran kedua juga masih belom ada guru yang dateng, padahal udah kosong setengah jam.


Setelah dapet pengumuman kalo free, Eunbin langsung dengan bringas narik gue sama Yeji ke kantin.

Padahal tadi dia yang takut di tempeleng sama Pak Bobby.

"Jin, lo ketua penyelenggara cup kan?" Tanya Eunbin ke Hyunjin, yang lagi makan.

Hyunjin ngangguk, "Ribet banget asu, tau gini gue gamau dah."

"Jangan gitu dong, Ahra baru pertama kali nih mau nyemangatin cowoknya tanding." Sialan si Eunbin.

"Tapi kepsek nyaranin buat make lapangan sebelah aja, soalnya kalo perbaikan lapangan ini di percepet dana nya kurang."

"Maksudnya, Jin?" Tanya gue.

Jangan-jangan...

"Di lapangan smp sebelah, gue udah ngurusin perizinannya katanya gapapa. Sekalian smp juga mau tanding kecil-kecilan katanya."

Gue menelan saliva kasar. Kalo gue mau semangatin Jihoon, gue juga bakalan ketemu Doyoung, anjir lah. Ada-ada aja.

"Kapan sih?"

"Minggu depan."

Mampud.

Lagi enak-enaknya makan sambil rumpi, Junkyu sama Sanha yang dateng dengan hebohnya bikin gue sama yang lain kaget.

Apasih mereka dateng-dateng kaya abis di kejar temennya, syaiton.

"Ahra sini sini.." Tarik Junkyu gak nyelon bikin gue keseret-seret.

"Pelan-pelan Junkyu bajing!" Tolak gue benerin kerah baju. Junkyu emang narik kerah baju gue, ini yang ngeliatin bisa salah paham nih si Junkyu mau ngajak gue tubir.

"Apa sih?" Sungut gue.

"Gak ada waktu, buru ikut gue!"

Junkyu beneran narik gue sampe taman belakang. Tempat yang suka rame sama anak-anak bandel modelan Renjun. g

Biasanya emang nih taman tempat buat anak-anak yang bolos ikut pelajaran, atau bolos upacara. Karena tempatnya yang nyempil dan jarang di lewatin orang banyak.

Tapi kali ini, taman jadi lumayan rame. Gatau kenapa mereka kaya lagi nontonin dangdut.

Junkyu nengok ke gue, "Pacar lo baku hantam." Katanya, gue yang masih ga mudeng cuma masang tampang pongo.

"Itu bego pacar lo tubir!" Junkyu yang geregetan megang muka gue dan di arahin ke orang yang rame.

Saat sadar, buru-buru gue nerobos masuk ngelewatin orang yang kayanya ga ada niatan buat ngelerai.

Buset cogan gue ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)

Tapi gue gabisa ngelerai karena badan mereka gede banget, kalo gue pisahin yang ada gue kena tonjok lah, kena smack down lah. Buru-buru gue tarik Junkyu, gantian.

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang