Chapter 44.

32 10 10
                                    

Seneng banget gue sekarang olahraga nya di ganti jadi pagi.

Tapi apes nya, kita beneran di satuin sama anak kelas bahasa 1. Harusnya dulu aja pas gue masih sama Jihoon.

Pak Dongho senyum, keliatan bangga banget. Mungkin pikirnya dia keren dah bisa ngehasut kepsek buat nyatuin kelasan kita.

Gue senyum kecut, dan jalan ke belakang, mau baris paling belakang. Tapi gak jadi karena ada panggilan yang maha Dongho.

"Eh! Eh! Itu yang imut? Kenapa malah pindah kebelakang? Sini atuh di depan, biar yang lain bisa liat." Gue ceming, ke gep gituloh.

"Pokoknya anak bahasa dua harus berterimakasih sama Ahra karena dia yang minta nyatuin kelas kalian."

Beberapa anak yang ga tau cuma bisa tepuk tangan sama nyorakkin keren gue, beda sama modelan anak kehed kaya Eunbin, Yeji, Junkyu, Renjun.

Mereka malah ngakak kenceng, bikin gue cemberut.

"Makasih Ahra, berkat lo gue bisa liat bebep gue!" Teriak Sunwoo dan ngacungin jempol.



Setelah pemanasan, Pak Dongho sama beberapa anak yang dia suruh buat bantuin ambil net sama bola voli sampe. Bikin beberapa anak bersorak riuh.

Ya itu mah mereka aja pada rajin olahraga, gue mah langsung nyari tempat adem buat duduk.

Belom juga pantat gue nyentuh lantai, eh si Junkyu rusuh banget mau ikutan duduk samping gue. Tapi sialnya karena badan dia gede, gue ke senggol dan nyusrug ke samping.

Nyusrug ke samping ga tuh? Itu loh yang jatohnya tangan duluan.

"Ngapain si lo?!" Delik gue.

Junkyu nyengir, nepuk-nepuk tangan gue yang kotor kena rumput pinggir lapangan. "Jangan pegang!" Tepis gue dan geser tempat duduk.



"Eh woy woy!"

"Eh bantuin anjing!"

Gue noleh, kelas sebelah berisik amat si orang pengsan doang juga.

"Siapa si?" Tanya gue ke Junkyu yang lagi nulis-nulis gak jelas di atas rumput. Gak gue ajak ngobrol dia gabut bahaha.

"Heejin." Katanya setelah berdiri.

Ealah pantes.

Queen sekolah kalo sakit dikit pasti banyak aja yang khawatir. Engga kaya gue, sakit malah di suruh tutup usia sama Renjun.

Gue masih setia natap kerumunan yang sekarang makin lama makin buyar. Setelah kerumunannya beneran bubar, gue malah ceming liat Heejin yang di bopong sama tunangannya.

Bibir gue menipis, otomatis gue ngelus dada. "Astaghfirullah, jodoh orang." Celetuk gue dan nunduk.

Junkyu ngeliat wajah gue yang nunduk, bikin dia sedikit ngebungkuk. Tapi setelahnya, mukanya di bikin aib jadinya gue ngakak kenceng.

"Dih, situ gila?" Tanya gue setelah ngakak, meskipun masih ketawa.

Junkyu geleng, "Happy gue."

Gue ceming, ketawa gue keputus-putus, masih mencerna apa yang Junkyu bilang.

Tapi gak lama, Pak Dongho manggil gue. Soalnya giliran gue buat service.


Gue natap bola di tangan gue, males banget gue main bola voli gini. Setelah ancang-ancang mau mukul bola nya, eh apes banget bola nya malah melambung ketinggian. Nimpa kepala gue, bikin nyut-nyut.

"Ihhhh!" Kesel gue dan dapet ketawaan dari dua kelas.

Sialan, untung gak malu.

"Bapak kasih kamu satu kesempatan lagi, serve bola nya tapi melambung ke depan. Bukan ke atas." Tutur pak Dongho yang cuma gue menye-menye.

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang