Chapter 50.

51 11 13
                                    



Sekali lagi, gue nemuin Dohwan yang ngechat gue, katanya Doyoung tubir lagi.

Tuh anak jadi hobi tubir, gue jadi bingung harus ngapain. Mana alesannya yang ada-ada aja lagi. Dengan kekuatan super, gue ngebut secepat kilat ke tongkrongan Red Beanz, kafe remang merah yang dulu pernah gue kunjungin bareng Doyoung.

Sampe sana, gue langsung di hadiahi pemandangan orang yang lagi adu jotos.

"Doyoung." Panggil gue datar, ke anak yang lagi nindihin musuhnya. "Bangun."

Beberapa anak yang liat gue langsung bubar, Dohwan, yang gue liat sekilas cuma smirk dan ninggalin tempat, nyisain gue- Doyoung sama musuhnya.

"Kak, kok lo mau sama anak cupu kaya dia?" Tanya musuhnya dengan muka tengil.

Doyoung yang gak terima langsung menghantam laki-laki itu, tapi sebelum nonjok lagi, gue tahan.

Langsung aja gue seret keluar tempat, lagian ga enak juga njir sama pelanggan yang lain. Bisa-bisanya mereka jadiin tempat itu kaya milik pribadi.




"Kawin lari yuk, Ra?"

Gue keselek saliva sendiri, terbatuk-batuk denger ajakan sintingnya yang tiba-tiba.

"Doyoung?! Lo udah babak belur mau sekalian aja masuk rumah sakit nih?!" Sulut gue nunjukkin kepalan tangan, marah.

Doyoung nyamperin gue, jongkok di hadapan gue yang duduk di bangku, kepala nya dia rebahin di pangkuan gue.

Rasanya pengen gue hempasin sampe ujung kulon, tapi kayanya anak ini gak baik-baik aja, jadi gue cuma diem kaku. Mau gue elus kepala nya nanti dia malah betah, lagian kan ini taman umum, bukan milik pribadi.

"Nih lukanya gamau di obatin?"

Gue melengos, "Males, ngapain, lagian diri sendiri yang buat kaya gitu."

Doyoung bangkit, "Yaudah."

Doyoung beneran ngobatin lukanya sendiri, mulai dari bersihin, naroin cooling gel, sampe ngebalut, semuanya di lakuin sama dia.

Sebenernya gue agak ga tega juga, cuma ya kalo ga kaya gitu nanti dia malah tubir mulu kan bahaya.

"Taesung lagi?" Tanya gue dan di anggukki. "Unfriend aja napa sih, ribet banget."

"Dia tuh rival aku, temenan aja engga gimana mau unfriend?" Doyoung beresin obat yang ada di tempat duduknya.

"Sini mana hp kamu, pasti si taisung itu nge dm kamu."

Gue ngasih hp gue dengan santai, ya lagian emang dm maupun wassaf gue sepi, paling grup kecot kelasan.

Ngasih tau kunci pola hp dan ngebuka instagram, lalu nyodorin ke Doyoung.

"Cuma di ancem doang takutnya sampe kaya gitu, lagian dia mana ada dm aku. Kenal juga engga, toh instagram aku di private." Tutur gue.

Doyoung buka seluruh aplikasi yang ada di hp gue. "Nih apaan? Reno siapa lagi?"

Gue nimbrung Doyoung yang lagi buka chattan gue sama Reno di wassaf. "Ih jangan di bukain!" Tutup gue pake tangan.

Doyoung ngeliat gue dengan wajah datar, "Reno siapa? Kenapa foto profilnya dia lagi sama kamu?"

Ini Doyoung lagi cemburu apa gimana sih? Gue gatau, soalnya gak pernah di cemburuin.

"Temen aku, kemarin abis ke pasar malem bareng."

"Ohh bener-bener ya, aku tungguin buat belajar, malah jalan sama yang lain. Udahlah, pulang aja sana." Katanya dan ninggalin gue yang udah ceming planga-plongo.

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang