Chapter 20

55 18 44
                                    


Jihoon yang udah markirin motornya, langsung nyamperin gue yang nungguin dia ga jauh dari situ. Dengan senyuman yang sama-sama masih mengembang, gue gatau lagi sih bakalan jatuh cinta sama dia sedalem apa lagi.

Tempat yang di maksud Jihoon, ternyata ga jauh dari tempat yang dulu gue main sama dia. Masih di sekitar pantai yang ga jauh dari sekolah. Tapi di tempat ini, suasana bucin akut kerasa banget. Banyak pasangan muda mudi mudo betebaran sejauh mata memandang, kalo mandang lebih jauh lagi juga kembang pasir bakal keliatan.

Di tempat yang Jihoon kasih tau, ternyata terlalu crowded dan banyak yang ngerokok dan minum. Karena kita masih underage jadinya kita lebih milih menjauh dari keramaian.

Duduk di bench yang menghadap ke karang besar yang selalu kena hantaman air ombak.

Pokoknya, bener-bener romantis deh. heu


"Ra!" Panggil Jihoon setelah kesunyian yang melanda. wtf

Gue noleh, tapi dia malah keliatan kaya nunduk dan kaya mau ngungkapin sesuatu?

"Gue udah nengok loh ini, Hoon." Kata gue rada ga sabar, karena leher gue juga udah lumayan pegel.

Jihoon senyum lagi, mengusap kepala gue. Ih sabar banget dia mah, gue jadi ga tega.

"Gue udah beneran suka sama lo, mau ga jadi Park Ahra?"

"Gimana?" Oke gue bego.

"Uhm, maksudnya jadi pacar gue?"






"Oke kalo gitu makan gue di tanggung sama lo seminggu."

Firasat gue bener anjir.

Eunbin yang baru banget selesai dengerin curhatan gue masalah kemarin sore langsung memanfaatkan kesempatan dalam kesenangan.

Ya bukan nya gimana-gimana nih, si mbak satu ini kan atlet, nah dia tuh makannya banyak banget gile tukang bangunan pun kalah. Orang kalo beli apa-apa pasti portugal.

Porsi tukang gali.

Dan seminggu? Ni anak bener-bener bakalan bikin gue kering di dompet. Belum lagi kalo beritanya menyebar ke Yeji dan yang lain. Wah parah.

Firasat gue juga emang sebenernya ga enak sih, mengingat kejadian waktu lalu yang beritanya Yeji sama Hyunjin jadian. Wah si Eunbin dengan senang hati manggil prasmanan buat diri sendiri.

Gue menghelas nafas, sebelah gue malah ngakak ga karuan. "Asu lo, Bin."

"Halo sayanggg." Sapa Jihoon, dari ujung pintu sampe berdiri di samping gue, dapetin atensi satu kelas.

Mampus gue.

"Hoon, jangan gitu ih malu sama yang lain." Bisik gue, yang lebih tepatnya ngomong ke perutnya karena nih anak tinggi banget.

"Gapapa lah, biarin semua tau kalo kita udah jad–"

"Oh lo udah jadian, Hoon?" Tanya Renjun di depan sana motong perkataannya Jihoon.

Jihoon ngangguk.

"Selamat darah tinggi, oh iya, hati-hati loh Ahra bakalan jadi penyebab lo penyakitan. Pajak jangan lupa."

"Jun jangan kelewatan kenapa sih!" Tegas gue.

Iya sih tau dia cuma bercanda, tapi kan nanti di sangkanya gue annoying. Meskipun itu juga fakta.

"Hahahaha, sirik ae lo jomblo." Ucap Jihoon dan ngajak gue buat ngantin.




𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang