Chapter 33

38 10 62
                                    







Jihoon hari ini ga masuk, sakit.

Antara sakit sama malu udah nonjok temen, idk.

Renjun yang udah sedari di jalan marah-marah sekarang diem, cemberut, ngambek dia gue tarik buat nganterin ke rumahnya Jihoon.

Tadinya dia udah janjian sama temen-temennya mau nongki, tapi ke ganggu gara-gara gue heboh banget. Mana gue ajak mampir dulu ke tukang brownies.

"Nih gausah ngambek!" Sodor gue uang gocapan ke sakunya Renjun yang ada di dada.

"Pelecehan lo, brian!" Balesnya tapi seneng.

"Tapi nyengir?!"

"Mau gue jemput gak?" Tanya nya bikin gue mendelik.

"Ga, gue naik ojol." Kata gue dan masuk ke dalem gerbangnya Jihoon, setelah chat oknum.

"Jaga-jaga kalo ada apa-apa, langsung telpon gue aja terus kalo gue angkat lo teriak yang kenceng." Sarannya dan langsung ngibrit. Sumringah banget si jamal udah di kasih duid.





Jihoon yang cuma pake sleeveless putihnya nyengir setelah bukain pintu. Bikin gue buang muka malu, pipi gue panas banget sampean.

Kehed banget, mana tuh bisep keliatan banget lagi.

"Sini masuk, ngapain jadi patung di situ?" Katanya dan narik pergelangan tangan gue.

"I-itu baju lo, g-ganti baju dulu sana." Kata gue gagap, gila woy gue baru kali ini liat lengan laki-laki selain keluarga.

Jihoon cengengesan, "Baru aja liat lengan udah malu, gimana liat yang–"

"Apa liat apa?!"

"Hehe, yaudah sini masuk." Tariknya lagi, gue yang udah pasrah ngikut aja. Lagian Jihoon kayanya abis ini mau ganti baju.




"Nih, abisin." Sodor gue, Jihoon nanggepin sambil senyum cerah.

"Repot banget sayang padahal di rumah sendiri."

Gue langsung ngeliatin Jihoon dengan wajah datar. "Bercanda sayang." Katanya dan ngebuka kotaknya.

"Tau aja sih gue suka brownies."

Gue mengedikkan bahu, "Tadi beli asal di pinggir jalan, syukur deh kalo suka."

"Suka lah, suka banget malah orang dari pacar."

Mampud, gue jadi inget yang gue minta break anjir.

"Jangan bengong," kata Jihoon gelitikin pinggang gue. EEE ANJRIT UDAH MAIN GELITIKAN AE.

Gue yang ga tahan geli langsung berontak, nahan geli. "Gue tampol beneran ya ntar!" Ancam gue, nunjukkin kepalan tangan di depan mukanya, eh tapi Jihoon malah narik gue lebih deket.

Jihoon natap gue intens bikin bulu kuduk gue berdiri. "Gue aduin sama Papa ya kalo berani macem-macem!"

"Aduan ih maen nya," nyerah Jihoon dan langsung ngelahap brownies nya.

Gue terkekeh, "Papa sama Mama tinggal dimana?" Tanya gue.

"Ada di apart deket sini," katanya sambil nelen makanannya, "Tadinya gue sama Doyoung yang mau tinggal di apart, tapi Doyoung gamau katanya males bulak-balik naik lift nya."

Gue ngangguk.

Jihoon bangun, batuk-batuk karena makan browniesnya lahap banget kaya yang gak makan seminggu. "Lupa, mau ambil minum bentaran."

"Hm, eh iya sekalian ganti bajuuuu!" Saran gue karena tuh orang cuma nutup pake sarung doang. Gue ngebuka hp, gabut soalnya.





𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang