nih tambahannya, maaf telat hehe❤️
"WOY ADA PERAMPOK, BUBAR!!"
Bener-bener si Sanha.
Padahal gue cuma minta uang kas loh, yang nominalnya seminggu lima rebu. Sanha sama temen blangsaknya sekarang udah kabur ngumpet di kamar mandi laki-laki.
Tapi sebelum itu, gue keburu nangkep Haechan yang abis sarapan dan mau nyusulin Sanha juga.
"Bayar!" Tagih gue masih baik.
"Eh jul, jangan gitu dong hehe. Gue gak di kasih uang sama emak gue, ini aja gue di bekelin doang tuh nasi sambel jengkol. Nih, haaaaah. ."
Lee setan Haechan!
Setelah bikin gue mau mati, Haechan sambil berhaha hehe langsung kabur tancap gas. Anjir emang tuh anak. Belum aja kena semprot Pak Bobby.
"Bayar! Bayar!"
"Bayar ihhhhh!"
Sampe istirahat dateng, coretan uang kas dari barisan anak laki belum juga penuh. Baru anak-anak yang rajin dan tajir doang.
Tadi sih gue udah muja muji Jungmo biar sekalian aja gitu kas an anak kelas di lunasin sampe tahun depan, eh gue malah di kasih kentut sama dia.
Masih megangin buku kas, kali ini gue mau ngaso dulu duduk di kantin sambil minum. Aus boss, ngurusin anak-anaknya hell boy.
Lagi enak-enaknya merem sambil ngipasin muka karena kegerahan, gue di kejutkan sama sensasi dingin yang nempel di pipi. Bikin gue langsung melek dan ngeliat siapa pelakunya.
Ada Jihoon, yang nempelin olatte peach dingin di pipi gue.
"Capek ya ngurusin keturunan dakjal?" Tanya nya dan bikin gue ketawa. "Buang aja yuk? Ke Ciliwung." Sambungnya dan nyodorin gue minumannya, gak lupa juga dia ngebukain.
"Makasih," bales gue, gak lupa senyum secerah mentari. "Daripada di buang, mending bantuin lunasin kas nya aja, sini?" Canda gue sambil nadahin tangan.
Jihoon nabok pelan dan malah di genggam, "Kas gue aja nunggak noh dua minggu."
"Bayar!"
"Iya nyai, udah sensi banget ya soal tunggak menunggak?"
"Banget nget nget, nih liat rambut gue sampe hampir botak."
"Botak ga botak tetep cantik kamu mah."
"Kupreet."
"Pulang sekolah jalan yuk? Biar gue yang bilang Bunda, telpon Mama Seulgi juga deh sekalian." Tawar Jihoon.
"Gak ah," kata gue setelah menimang, "Nanti gue olahraga, capek."
"Oh iya ya, yaudah pulangnya langsung ke rumah aja ya?" Tanya nya dan gue anggukki.
Gue berdiri dan gandeng tangan Jihoon, "Ayo ah makan, laper nih."
"Hahahaha."
"Bayar kas ih cepetaaan, nanti sore mau di bayarin ke unit media." Rengek gue ke Haechan yang udah terkapar di lantai, karena gue tabokin pake buku kas.
"Kdrt lo, Ra!" Decih Haechan, dan bangkit membenarkan seragamnya, "Awas ah mau bilang ke Jihoon aja gue."
Denger kata Jihoon, gue langsung cegat. "Ih lo mah apa-apaan sih, kan perjanjiannya ga gini, Chan."
"Abisan lo maksa, ga baik Ra, nanti kalo lo maksa-maksa, terus gue baper padahal lo nya udah punya cowok gimana? Gue gamau musuhan sama temen satu sekolah." Racau nya dan beneran gue tabok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]
Fanfictionyou x park jihoon, kim doyoung. "Ra, lebih tuaan dia beberapa hari tapi bikin lo bingung. Atau lebih muda beberapa tahun tapi bikin lo jadi diri sendiri?" "Gatau, gue mau jadi tatakan gelas aja biar ga pusing." ((i love you 3000 buat yang udh mampi...