Hari libur ini jadi gak bosen karena keluarga Park yang sedari pagi udah ngelawak ga jelas. Pokoknya kalo ada Om Ceye, pecel lele pake lalapan juga di jadiin bahan stand up sama dia.
Emang sebenernya dia tuh seru, tapi gatau kenapa dia resek banget banget.
Sesi sarapan pagi ini juga lebih lama karena gak ada salah satu dari kami yang ninggalin bangkunya, malah betah berlama-lama sembari bertukar cerita.
Renjun sih sebenernya udah ngajak gue buat keluar gitu, ninggalin sesepuh ini. Karena woy, lama-lama mereka bikin dirty jokes gilee.
Gue langsung kode cabut ke Renjun, untungnya semua masih pada ga sadar karena lagi sibuk ketawa.
"Gila Bapak lo, ngomongin goyang bang jali depan anaknya. Heran." Misuh gue di atas motornya Renjun yang udah melaju kencang di jalan raya.
"Woy pelan-pelan bangsta! Lo lagi bawa perawan!"
"Siapa bilang gue bawa janda?"
Sialan banget emang Renjun ini.
Selang beberapa menit gue di bawa kebut-kebutan sama anaknya si Chanyeol. Kita sampe di depan warkop yang keliatannya udah upgrade. Udah enak di liatnya gak kaya waktu pertama kali gue ke sini, segala ada kecoa terbang lah pas gue lagi makan mie telor.
Setan emang.
Dengan linglung dan sempoyongan, gue ngikutin Renjun yang kayanya mau masuk ke dalem. Eh padahal duduk di luar juga enak, sambil liatin orang lalu lalang.
Tapi kata Renjun dulu, 'Mau nyabe lo?' Jadinya gue ga lagi-lagi ngajuin duduk di pinggir jalan bareng dia.
"RENJUN BAZ-" Perkataan gue terhenti setelah liat ada beberapa anak laki yang udah duduk anteng di warkop, "Eng."
Buru-buru ngerapihin rambut yang kaya abis kesetrum listrik, dan ngerapihin kardigan. Gue menelan ludah dengan kasar, sambil tersenyum awkward. Liat Jihoon yang juga ada di sana, yang lagi nampilin wajah bingungnya.
Dengan kesel gue duduk di samping Renjun, sengaja gue rusuh-rusuhin biar dia peka kalo gue ga enak sama yang lainnya.
"Si anying, pantat lo segede apa sih? Itu bangku lega banget nempel-nempel lo ah, sanaan gak?"
"Gak!" Kata gue ketus.
"Yaudah lo pulangnya jalan." Kan kan, si Renjun emang gitu, padahal itu yang di bawa juga motor gue. Motor dia abis bensin.
Lelah gue kalo adu bacot sama dia, bikin pusing kepala. Buru-buru gue pesen minum, buat meredakan emosi gue yang menjulang.
"Biarin aja gue bilangin Bapak gue," ancem gue sambil nyeruput ovaltine gue yang baru jadi.
"Gih, Brian doang elah."
Heh? Nyolot banget ini anak satu.
Dengan membabi buta, gue rogoh kunci motor yang ada di kantong celananya berniat buat pergi. Tapi beberapa pasang mata malah ngeliatin gue dengan wajah bingung campur kaget, bikin langsung memberhentikan kegiatan gue.
Renjun juga melotot ke gue, "Grepe-grepe lo, surapti?"
"Wah wah kalian ada apaan nih? Pacaran gak bilang?" Tanya Junkyu.
"Apaansi, mana ada gue suka sama makhluk leutik kaya gini." Tunjuk gue ke depan mukanya.
"Bener-bener lo ya, gue bilangin Bapak gue lo."
"Gih, Chanyeol ini gatakut gue."
Jawaban gue tadi bikin yang lain pada ketawa, gak terkecuali sama Jihoon yang sekarang lagi senyam-senyum ngeliatin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]
Fanfictionyou x park jihoon, kim doyoung. "Ra, lebih tuaan dia beberapa hari tapi bikin lo bingung. Atau lebih muda beberapa tahun tapi bikin lo jadi diri sendiri?" "Gatau, gue mau jadi tatakan gelas aja biar ga pusing." ((i love you 3000 buat yang udh mampi...