Gue yang anteng makan sambil angkat kaki di bangku bareng Eunbin, Yeji, sama yang lain jadi agak risih karena beberapa anak kelasan lain malah ngeliatin gerombolan gue sambil bisik-bisik.
"Kenapa sih mereka?" Tanya gue yang lagi makanin ayam.
"Gara-gara lo, Ra. Mereka pangling liat rambut lo jadi pendek gitu." Ujar Eunbin datar.
Apa iya sih? Tapi kalo di perhatiin sih emang udah banyak banget orang yang ngeliat gue dengan gak santai, apa karena rambut gue pendek? Mereka jadi terheran-heran? Ah ga mungkin, kaya ga pernah liat orang rambut pendek aja.
"Gue rambut pendek bakalan se cantik Ahra ga ya?" Celetuk Yeji.
"Yaudah ayo kita rambutnya pendekin aja barengan, biar di kira tukang bully." Jawab Eunbin, "Lo sama gue mukanya galak, Ji, jadi kalo rambutnya pendek bakalan keliatan sadis banget."
"Kalo Ahra emang bingkai mukanya cocok banget sama rambut pendek," Buset Eunbin udah kaya pakar rambut paham banget.
Gue cuma dengerin sambil ngangguk-ngangguk aja.
"Yah abis anjir," kata Yeji nunjukkin gelas nya yang udah gaada airnya sama sekali, "Hahahaha." Tawanya, padahal dia kepedesan banget.
"Sini sama gue aja, sekalian cuci tangan nih." Tawar gue langsung ambil gelas di tangannya.
Setelah cuci tangan gue langsung ke tempat dispenser es yang gede banget.
Tapi kagetnya, Jihoon yang jalan dari arah sebelah juga mau ngisi gelasnya. Dengan awkward gue mempersilahkan dia ngisi duluan.
"Lo duluan aja, gapapa." Kata gue.
"Engga lo aja,"
"Gue ngisi dua, lo duluan aja kan lo cuma isi satu."
"Engga gapapa, pasti lo haus banget. Gih duluan."
"Makasih, muah."
Sumpah, itu bukan gue.
Tapi Haechan yang tiba-tiba nyerobot dan dengan gatau malunya langsung ngisi di tumbler besar.
Haechan selesai, gue buru-buru ngisi gelas dan langsung kabur.Di sambut sama Yeji yang air matanya udah menggenang karena saking pedesnya.
"Jahat lo, Ra, orang udah sakaratul lo malah rebutan siapa yang ngisi pertama." Celetuk Eunbin sambil mengelus pelan punggungnya Yeji.
Doyoung
| kak, masih di sekolahan?
iya doy, baru banget selesai |
| diem di situ kak, aku jemput
eh? gausah, gue bareng sama temen |
readLagi rebahan sambil ngadem di aula panitia, hp gue malah bunyi beberapa kali bikin gue lantas meriksa.
Tuh anak beneran ternyata, gue kira tadi siang dia cuma bercanda loh.
Lagi enaknya meremin mata, pipi gue di tabok-tabok pelan, bikin gue langsung melek.
Ternyata ada Renjun yang lagi nyengir kuda."Kenapa sih, Jun? Gue nyantai aja gaboleh gitu?"
"Gagitu anjir baperan ih lo mah," katanya dan ikut rebahan samping gue. "Lo pulang mau nungguin gue atau sama yang lain? Gue masih harus prepare buat yang besok nih. Pulang malem banget gue."
Gue langsung cemberut, tapi mata gue merem. "Ah mau pulang!"
"Capek banget anying gue hari ini." Adu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]
Fanfictionyou x park jihoon, kim doyoung. "Ra, lebih tuaan dia beberapa hari tapi bikin lo bingung. Atau lebih muda beberapa tahun tapi bikin lo jadi diri sendiri?" "Gatau, gue mau jadi tatakan gelas aja biar ga pusing." ((i love you 3000 buat yang udh mampi...