Chapter 48

33 12 8
                                    

Beberapa hari lagi Junkyu ulang tahun.

Udah sedari kemarin dia bacot di grup kelasan minta kado paling mahal dan paling unik yang di khusus in buat dirinya sendiri. Bikin gue pusing tujuh keliling mau ngadoin apa.

Soalnya dia di rayain, di kaepsi.

Gue udah bolak-balik di kaiso ini barengan Eunbin sama Yeji. Tapi nih anak berdua belom nemu apa-apa, gue juga belum sih.

Ada pikiran juga pengen beliin sweater custom aja, tapi dia kan anaknya sweateran mulu. Pasti punya nya udah banyak.

"Ah tuh anak nyusahin banget syaland, gue beli ini aja." Ujar Eunbin ngambil aromathic candle lima biji.

"Banyak banget?" — Yeji.

"Dia minta nya yang mahal, harusnya dia usaha sendiri kalo mau mahal. Ini gue beliin lilinnya aja, keliling sendiri." Jawabnya bikin gue sama Yeji ngakak.

Setelahnya kita keluar store, Yeji ngajakkin ke store sweater.

Yah Yeji, ide gue di ambil :(

Gue belum bilang sih sebenernya mau beli apa, tapi yaudahlah, gue mikir lagi aja sendiri.

Yeji beli tiga sweater, yang dua buat anak monyed, yang satu nya buat pujangga hati. Giliran gue yang masih garuk-garuk kepala, bingung mau beli apa.

"Eh panjul, cepetan udah malem!"

Gue mendesah, "Ish gatau bingung mau jadi trek."

"Lah gimana? Lo ga kepikiran buat beli apa gitu?"

Gue mendelik, "Bahkan gue gak mikir buat dateng ke acaranya ya njer."

Eunbin sama Yeji geleng. "Cepet, gue tinggal nih?" Kata Eunbin dah galak.

"Ah tau ah, besok lagi aja gue sendiri." Kata gue dan melengos jalan, mau pulang.

Junkyu

| udh dapet kado buat gue belom?

eh setan, nyusahin bgt dah lo |
baru kali ini gue ketemu org yg rikues |

| itu tandanya gue beda dari yg lain
| masih belom dapet ya?
| mau gue temenin bsk?

ya ga supres lah namanya |
gausah |
lo gue po in bom atom aja ya |
siniin alamat lo |

| dih?
| gue pacarin jga lo



"Jun lo beliin apaan buat si jamet?"

Renjun noleh, masih setia mainin gitarnya. "Apaan ya, beliin aja rokok sepack." Buru-buru gue toyor kepalanya.

Gue nyuruh Junkyu berhenti, eh dia dengan seenak jidad malah ngeracunin lagi.

"Jangan, Junkyu lagi proses berhenti."

Renjun ngangguk, "Bagus lah."

"Lo beliin kado apaan?"

Gue geleng, masih bingung. Hp yang gue taro di meja bergetar, nampilin nama Doyoung.

"Hallo?"

Doyoung ketawa, "Kak, mau anterin aku gak?" Tanya nya bikin gue mengernyit heran.

"Kemana?"

"Ke tukang print, ada tugas buat makalah di kumpul besok."

Gue diem dulu, mau jawab apaan bingung. Abisan gue juga udah mager banget buat ganti baju.

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang