Chapter 36

52 10 66
                                    


Putus dari Jihoon, gue gak langsung marahan sama dia atau malah jadi benci.

Justru hari-hari gue kaya biasanya aja, pun Jihoon masih kontakkan sama gue dan masih nanyain kabar. Kalo ketemu pun kita masih saling sapa. Cuma gatau kenapa, kata Junkyu, Jihoon jadi lebih diem.

Cup di adain hari ini, di undur karena anak smp nya masih ulangan.

Gue yang udah gak punya doi dan males nyemangatin Renjun cuma bulak-balik kantin kelas kantin kelas. Eunbin sama Yeji sih udah sedari tadi di sana.

Eunbin anak osis, nah si Yeji nyemangatin Hyunjin. Ntar aja gue nyusul sama Junkyu yang katanya lagi ganti baju di kamar mandi.

"Ayo, mblo!"

"Iya, mblo!"


Junkyu yang lagi ngerapihin rambutnya noleh ke belakang– ke gue. "Lo ga nyemangatin mantan?"

"Udah ada fiance nya, sampah ga perlu berisik, diem-diem paling bau." Kata gue dan di ketawain sama Junkyu.

"Orang lo treasure nya, gimana bisa jadi sampah?"

"Di atas treasure masih ada Jeon Heejin."

"ASIYAP! Naik motor aja ya? Abis nganterin lo gue langsung pergi ke rumahnya Pak Dongho."

"Anterin gue sampe gerbang, nanti gue masuk sendiri." Junkyu cuma ngangguk-ngangguk dan manasin vespa nya.

Padahal bisa aja gue jalan kaki ke smp sebelah, cuman aja si Junkyu dengan segala ke sotoy an nya di amanahin suruh jagain gue sama Jihoon, pun sama Renjun.

Jadinya daripada ribut mendingan gue hayuk aja, lagian lumayan juga ngirit tenaga.

"Dah masuk, jangan bandel ya Ra, nanti papa jemput kalo udah pulang." Ledeknya.

"Iya pa, jangan lupa cari mama baru ya." Junkyu malah ketawa kenceng banget, mana melengking.

"Ga salah pilih emang Jihoon."

"Jihoon mulu, gue gampar lo!"




Berasa kaya kambing congek, gue jalan sendirian masuk ke gedung smp yang gak kalah gede nya dari bangunan sebelah.

Agak kaget juga isinya bagus banget, soalnya gue ga smp di sini. Tapi kalo ber wah wah sendiri gue norak banget. Buru-buru gue jalan nyari lapangan dalem, tempat Eunbin sama Yeji berada.

Tapi banner besar di koridor utama bikin gue berhenti, natap anak laki yang jadi model seragam sekolahnya.

Kim Doyoung.

Laki-laki yang lagi senyum dengan seragam sekolahnya itu cocok bingits, pantes aja dia terkenal. Orang satu sekolah pasti ngeliat mukanya kalo mau masuk.

Lumayan lama gue berhenti sambil baca-baca tata tertib sekolah ini.

Sampe satu kain nutupin gue di kepala. Bikin gue mencak-mencak heboh.

"Ba!"

Setelah susah payah ngelepasin yang kayanya jaket dari kepala gue, gue malah di kejutkan sama sosok familiar yang ngintip sedikit dari balik jaket. Bikin gue dengan kasar ngelepas jaketnya.

"Sumpah, gue kira gue mau di culik!" Kata gue ke diri sendiri.

"Ngapain kak sendirian di sekolah orang?"

Gue manyun, "Nyari temen."

"Loh emang ga punya temen di sekolahnya? Ke cantikkan sih, makanya ga ada yang mau temenan sama bidadari." Goda nya dan dapet pukulan kecil dari gue.

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang