🔄
Kayanya udah kisaran seminggu Ahra gak enerjik kaya biasanya.
Ya meksipun dia orangnya letoy, tapi akhir-akhir ini dia beneran kaya ga punya kuasa lebih buat gerakkin tubuhnya.
Kalo di sekolah pun cuma nelungkupin wajah, makan di kantin bentar terus balik lagi ke kelas. Di kelas cuma merhatiin temen-temennya yang bejat seperti biasa.
Di rumah, cuma ngendep di kamar kaya sisaan kopi di gelas. Kalo makan pun, kan masih suka di anterin Bunda karena Mama udah pulang.
Renjun udah naro dendam– eh curiga sama Ahra. Tapi pas dia denger ceritanya Junkyu, ternyata Ahra masih sama-sama ngeselin, nyebelin, dan tengil kaya biasa.
Hari ini harusnya ada ekskul mewarnai buat Ahra. Tapi sedari tadi Renjun gak liat dia di ruangan mewarnai nya, padahal temen-temennya udah pada buat sketsa gunung dua biji sama sawah.
Nyusahin nih monyed, batin Renjun.
Renjun juga harusnya ekskul karambol, tapi karena pelatihnya bilang si Ahra bolos lagi, buru-buru dia cari ke sekitar sekolah.
Ahra ga ketemu,
Malah mantan sama tunangannya yang lagi berantem dia temuin.
"Yaudahlah masalah kaya gini doang, childish banget!"
"Childish, kamu bilang childish? Jin, kita udah di tingkat yang lebih serius, se enggaknya kamu—"
"Heh heh! Liat angel gue gak?" Sela Renjun yang gatau diri itu.
"Angel siapa lagi?!" Nyolot Heejin.
"Ya santai dong gausah nyolot!" Deliknya, "Kalo lo? Liat angel gue gak? Semenjak berurusan sama lo nih dia jadi sedih ga karuan terus, padahal dulu dia di tinggal Mama nya dua minggu aja malah liburan ke Maldives, liat ga?"
Renjun sengaja.
Pikirnya, sekalian aja kalo bisa mereka bubar, biar dendamnya Ahra terbalaskan!
Padahal Ahra mikir dendam juga engga, dia aja sibuk meratapi dirinya yang makin lama makin prihatin. Mana sempat mikir dendam.
Setelah muterin sekolahan sampe tujuh kali, sambil bersholawat, ga. Renjun akhirnya nemuin lobang idung Ahra.
Gadis itu lagi nangkring di motornya dan lagi ngeliatin hp nya nanar.
Ini anak kenapa lagi sih?! Pikirnya.
Buru-buru dia samperin, "Heh panjul!" Panggilnya. Ahra yang merasa di panggil buru-buru masukkin hp nya ke saku. Mukanya berubah jadi sebel.
"Apaan?"
"Lo kan harusnya ekskul, kenapa ada di atas motor sambil ngeliatin nasib lo gini?"
Ahra mendecih, "Orang ini abis ambil crayon! Minggir, gue mau ke kelas!"
Selesai ekskul, sialnya hari ini hujan deras. Ahra yang pas pulang udah di bilangin suruh bawa jas hujan malah lupa bawa, jadinya dia dengan estetik berdiri depan meja piket nunggu hujannya reda.
Sebenernya ada banyak yang nunggu di meja piket, tapi yang ga ada temennya dia doang, bikin dia kepaksa meped di tembok supaya ga keliatan gak ada temen.
Satu per satu anak ninggalin posisi nya, Ahra yang semakin menggigil milih buat duduk di salah satu bangku.
Maniknya menatap sisa pasangan di depan sana yang lagi asyik berbincang, untung dia deket pojok jadi ga keliatan.
Tapi apes nya, si cewek malah nengok ke belakang, bikin Ahra otomatis buang muka. Buru-buru dia sibuk sama hp nya yang tinggal 15%.
Di rasa udah agak reda, Ahra jalan mau pulang. Tapi karena pasangan itu duduknya di depan, mau gak mau Ahra harus ngelewatin mereka.
"Ra, masih ujan, nanti sakit." Celetuk Heejin yang udah pake jaket fiance nya itu.
"Hm, dah biasa." Jawabnya dingin dan jalan kaya biasa, padahal ujan loh.
Jihoon tertohoq.
Gimana bisa cewek yang ceria, gak bisa diem dan banyak omong kaya Ahra jadi sedingin itu? Jihoon menelan saliva berat, apa gue bakal di musuhin? Pikirnya.
Jihoon masih natap punggungnya yang menjauh.
Bayangan dirinya yang jalan sambil gelut karena Ahra gak mau di rangkul terulang. Bayangan dirinya yang godain Ahra sampe pipi gadis itu merah semu.
Bayangan dirinya yang bonceng Ahra tapi gadis itu malah duduk deket batang motornya, semuanya keulang.
Jihoon ingin menggapai bayangan tadi, tapi bagaimana bisa? Matanya buram karena air mata nya menggenang.
Kali ini, dia tinggal menunggu karma buruk yang bakalan menimpa dirinya kapanpun yang akan datang.
Setelah ujannya reda, Jihoon sama Heejin jalan ke parkiran.
Tapi sialnya, bayangan seperti lalu bikin Jihoon terdiam.
Bayangan Ahra yang kesusahan ngeluarin motornya, di liatnya gadis itu celingak-celinguk, Jihoon ngeliat bayangan dirinya sendiri yang lagi pake jaket. Dan noleh setelah di panggil Ahra, bantuin gadis itu dan tersenyum.
Bayangan saat Jihoon mau ngajak Ahra ke pantai, dan nembak gadis itu.
Jihoon tersenyum pilu.
Bisa-bisa nya dia di liatin skenario yang bikin lebih nyeseg.
"Ma, Jihoon mau berhenti, bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]
Fanfictionyou x park jihoon, kim doyoung. "Ra, lebih tuaan dia beberapa hari tapi bikin lo bingung. Atau lebih muda beberapa tahun tapi bikin lo jadi diri sendiri?" "Gatau, gue mau jadi tatakan gelas aja biar ga pusing." ((i love you 3000 buat yang udh mampi...