Chapter 39

40 10 4
                                    

Setelah di ceramahin sama dua keluarga sekaligus plus Doyoung yang ikutan, akhirnya gue di panggilin dokter.

Saking kebanyakan ngelap ingus, gue sampe mimisan karena luka.

Mama makin gedeg sama gue karena bandel, Papa gamau ngasih gue uang jajan di luar uang saku sekolah. Bunda ga ngebolehin gue keluar rumah kecuali sekolah, Om Ceye ga ngebolehin gue makan makanan luar.

Dan Renjun?

Bahkan dia ga ngebolehin gue buka mata besok pagi nya. Astaghfirullah, Renjun ini berdosa sekaleee.

Jadi lah gue cuma di rumah, rebahan dengan tisu tisu yang berserakan dimana-mana.

Sambil sesekali joget di posisi rebahan, karena gue lagi dengerin musik. Gabut juga woy mana hari ini cup ada guest star nya.

Yang gue tunggu tuh sing-off buat nanti malem, tapi kenapa? Kenapa gue nekat ke kafe kucing? Duhlah jamal bodoh banget gue.






Eunbin is calling..

Buru-buru gue angkat telponnya, layar hp gue nunjukkin Eunbin sama yang lain lagi makan di kantin smp.

"Haloo bodoh.." Sapa nya bikin gue cuma nunjuk jari tengah.

"Kok masih idup?" Itu Sanha, yang dengan santai nya ngomong sambil makanin sate ayam.

Gue diem aja, males juga buka mulut suara gue gabakalan ke dengeran. Soalnya anak smp pada berisik banget di belakang.

Saking lama nya gue ngeliatin mereka makan dan lawak-lawak ga jelas. Ga lama gue ketiduran, untung muka gue ga ketiban hp.




Karena pengaruh obat, gue ternyata ketiduran sampe sore. Gue merasa ada orang yang bangunin, tapi gue males buat buka mata. Udah pewe, mau tidur aja sampe besok pagi.

"Kak, bangun!" Baru suara kenceng nya Papa bikin gue menggeliat. "Ada temennya nih." Sambungnya dan bikin gue bergumam suruh masuk aja.

"Apa? Bangun makanya."

Gue duduk sedikit meringis karena kaki gue sakit ,tapi mata gue masih rapet se rapet rapetnya. Duduk di kasur sambil garuk-garuk kepala.

"Masuk aja katanya," ujar Papa.

Gue masih merem, gak lupa tangan gue yang sekarang garuk leher gue. "Jam berapa sekarang, Bin?" Tanya gue.

"Anterin ke kamar mandi dong!" Pinta gue dan ngulurin tangan, maksud gue biar di tuntun gitu. Abisan mata gue rapet banget.

Setelah dapet genggaman tangan gue langsung meluk Eunbin dari belakang. Tapi badannya Eunbin malah jadi tegang, bikin gue bingung.

"Bin, lo ganti parfum?" Tanya gue masih meluk Eunbin dari belakang.

Karena penasaran, gue buka mata dikit banget, dan bikin gue mau nangis aja rasanya pas liat siapa orang sebenernya.

"AAAAAAA MAMAAAAA!!!" Teriak gue dan langsung ngacir kunci pintu ke kamar mandi.

PANTESAN EUNBIN BADANNYA JADI SEGEDE ALGOJOOOO AAAAAASAMPEARABAAAAAAAA






Sekarang gue lagi di gantiin perban sama Jihoon.

Iya, yang dateng tadi tuh si Jihoon. Sedari gue meluk dia, gue ga buka suara sama sekali. Malu bingit borr.

Gue ngeliat wajahnya Jihoon dengan seksama, dalem hati, "Maka nikmat Tuhan yang mana lagi yang engkau dustakan?" dan secara gak sadar bikin senyum gue mengembang.

Biarpun bibir gue senyum, di hati mah tetep aja gue menyayangkan semuanya.

"Kenapa bisa kaya gini sih? Baru juga udahan bentar, ada aja yang bikin gue khawatir!" Bentaknya ngacak rambutnya pelan, frustasi.

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang