.. ..
Jeon Heejin menatap sengit ke orang di depannya, “Balikin tas gue!”
Yang ditatap, balik menatap tak kalah sengit, “Ngga mau.”
“Heh! Gimana ceritanya lo ngga mau balikin tas gue, HAH?!” bentak Heejin.
Oh siapapun tolong jangan nilai orang dari cover. Lihatlah Jeon Heejin, wajah kalemnya tidak bisa menutupi sifat bar-barnya.
“Duh, dari awal gue udah ngga pasang ekspektasi tinggi sih sama temen lo, lihat aja kelakuannya,” bisik Wony ke Xiyeon. Dari tadi mereka hanya melihat dua orang beda nasib itu berebut tas.
Xiyeon mengangguk, “Jangankan lo, gue yang udah lama kenal aja, emang ngga pernah pasang ekspektasi tinggi ke dia.”
Kembali pada situasi di depan Wony dan Xiyeon, pertengkaran pelaku dan korban pencopetan itu masih berlanjut.
“Gini ya, kita lihat sejarahnya .. itu tas gue yang beli, udah gue pake berkali-kali, isinya juga ada kartu-kartu ama duit gue. Dan dengan gampangnya lo ambil, dan ngga mau balikin? Maksud lo ap—”
“—WAHAHAHAHA dipake berkali-kali, gue dong tas sekali pake.” Jang Wonyoung memotong perkataan Heejin.
“Ssssttttt,” seorang perawat menegur mereka. Ah lupa, ini Di Rumah sakit. Setelah kejadian kejar-kejaran, sampailah mereka di Rumah sakit, ya tujuannya bukan mengobati luka Yeji sebenarnya, tapi hanya kabur dari amukan Heejin.
“Sombongnya pending dulu bisa ngga lo?!” Park Xiyeon menimpali.
“Gini ya, gue ngga mau balikin tas lo, titik.” Hwang Yeji bersuara.
“Dasar copet ngga tau diri!” cibir Heejin.
“Gue tau diri kok, kan gue sadar ngga punya duit, makanya gue ngga mau balikin.”
“Hiii ngawur lo, itu tas gue ya. Balikin!”
“Ngga mau!!!!”
“Itu punya gue.”
“Tapi kan dah gue copet. Jadi hak gue dong.”
—————
“Terus sekarang kemana?” tanya Wony pada Yeji di sampingnya.Setelah insiden perebutan tas antara Yeji dan sang pemilik, akhirnya mereka sepakat untuk memberikan semua uang pada sang copet, namun .. tas dan kartu-kartu tetap menjadi hak Heejin. Benar-benar seperti perebutan hak waris.
“Lo ke kiri aja, rumah gue deket situ kok.” tunjuk Hwang Yeji ke arah perumahan sederhana.
Kini, Wony mengantar Yeji pulang. Bentuk tanggung jawab katanya, walaupun sempat dihiasi paksaan dari Xiyeon. Jangan tanya Heejin, jangankan mengantar Yeji pulang, sekedar menatap saja ia enggan.
“Oke .. Disini, masih ngiri lagi?” tanya Wony.
“Ngawur lo!!!”
“Hah?? Kok ngawur? Katanya tadi kiri?” heran Wony.
“Gue bilang kiri, bukan ngiri. Emang kismin gue, tapi sorry ya, ngga ada gue ngiri ama lo.” ucap Yeji, Wony hanya menatap jengah ke arahnya.
—————
“Ya gitu babe, untung aja semua kartunya di balikin. Bayangin aja kalo engga, harus urus semuanya lagi ... kan ribet.” Jeon Heejin sedang berbicara di telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not a f*ck girl
FanfictionWe all have a story We will never tell #1 in yeji (14-18 Agustus 2021) #1 in heejin (08-09 Agustus 2021) #1 in Yejeno (15-11-2021)