16

211 32 30
                                    


Aku lagi dalam mood yang bagus, jadi double update deh!!!! Ya gak bagus juga sih, b aja aslinya.

Happy reading, and sorry for typo's
















"Jadi, kamu gak mau terima tawaran tante, Ji?"

"Aku kerja begini aja udah cukup kok, lagipula aku kan engga cantik."

Itu percakapan Hwang Yeji dengan Irene, mereka sedang membicarakan perihal tawaran Irene untuk menjadikan Yeji sebagai model katalog butiknya.

"Gak cantik apa maksudmu? Cantik banget gini kok, ya emang sih kurang dandan aja kamu tuh."

Yeji sekarang statusnya sudah bukan copet lagi, dia beralih profesi ke pekerjaan yang halal, yaitu office girl di butik milik Irene. Niat cuma cari kerjaan biasa eh malah ditawarin jadi model katalog.

"Tante biasanya pake calonnya si Jeno buat jadi model kalau ada keluaran terbaru, tapi malah anaknya ilang sampe sekarang." Irene menunduk lesu mengingat model yang biasanya yaitu Wony belum ditemukan sampai sekarang.

Entah, sebenarnya wony ini dicari atau tidak oleh keluarganya.

"Eh tapi tante gak maksud buat jadiin kamu model gara-gara dia engga ada ya, ini tante emang lihat kamu tuh cocok."

Cocok sih emang, dari segi baju-baju koleksi barunya, dan yang paling penting gajinya juga cocok dikantong Yeji.

Itung-itung buat bayar sewa tinggal di apartemen Heejin. Tau sendiri, sewanya mahal.

"Engga deh tante, udah dikasih pekerjaan gini aja aku udah seneng banget kok, makasih banget." ucap Yeji tulus.

Sebenarnya ia masih sungkan, karena sekitar tiga minggu lalu, Yeji yang sedang ingin menjalankan misinya 'nyopet' ternyata salah sasaran, "aku tuh malu, waktu itu udah mau nyopet tante, eh malah sekarang dikasih kerjaan, terus malah ditawarin jadi model."

Irene tersenyum sangat cantik, "ngga papa ih, gak usah malu. Tante tau kok pasti kamu kayak gitu ada alasannya."

"Maaf ya tante."

"Iya. Oh! Yeji, maaf tapi tante udah lama banget pengen nanya ini ke kamu. Tapi, jangan marah ya.."

"Tanya apa tante?"

"Emmm, orang tua kamu dimana?"






Bbammm!!!!!




Jantung Yeji seakan lompat dari tempatnya, kenapa harus ditanya perihal orangtua? Yeji sangat tidak suka.

"Dirumahnya, mungkin..."

Ada tatapan heran dari Irene, "kok, mungkin?"

Apakah Yeji harus bercerita? Selama tiga tahun lebih ini ia hanya bisa memendam sendirian, bahkan dengan Heejin saja ia tertutup.

"Aku, udah lama pergi dari rumah."

Senyum Irene lama-lama memudar, wanita cantik itu tiba-tiba teringat dengan seseorang. "Yeji, maaf tante lancang, tapi boleh tante tanya lagi?"

Yeji mengangguk.

"Tante engga tau alasan kamu pergi dari rumah itu apa, tapi, kamu ada pernah kepikiran buat kembali gak?"

Tiba-tiba saja pikiran Yeji dibawa pada memori saat dirinya masih tinggal dengan kedua orangtuanya dan Hyunjin sang kakak, "mungkin ada .. ahh tapi aku engga tau."

Irene paham, gadis seperti Yeji ini pasti punya alasan dibalik kehidupannya yang bisa dibilang tidak baik, ia yakin keluarga Yeji tidak baik-baik saja.

I'm not a f*ck girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang