10

239 41 19
                                    

20.30 KST.

Heejin duduk di depan meja riasnya sambil mengaplikasikan make up ke wajah dengan natural. Malam ini ia berencana untuk menghabiskan waktu dengan salah satu pengisi ruang hatinya. Ingat, salah satu.

“Gila, emang deh gue tuh cakep banget.” monolog Heejin sambil menatap wajahnya di cermin.

“Mau kemana lo? Dah rapi gitu.” Yeji muncul dari arah dapur.

“Pacaran dong, anak muda.” jawab Heejin santai.

Yeji hanya mengangguk saja, lalu beranjak ke kasur, “Gue bosen.”

“Ngga usah ngide mau ikut gue pacaran ya lo! Yang ada malah lo embat cowok gue.” kata Heejin dengan menatap tajam Yeji.

“Dih percaya diri banget. Gue juga bisa kali cari kesibukan.”

Berbicara tentang pacar, Heejin jadi penasaran, “Emang lo ngga punya pacar?”

Yeji menggeleng, “Pacaran terlalu mewah buat gue.”

Heejin gagal paham, “Terlalu mewah gimana?”

“Ya lo pikir aja deh, sekarang lihat diri lo! Mau pergi berdua sama pacar terus pasti bakalan dandan kan ya? Terus harus dress up, biar pacar lo ngga malu.” Yeji sedikit menjeda ucapannya, “Dan semua itu butuh biaya, duit. Dan buat gue yang makan aja mi terus, terlalu sayang buat beli gituan.”

Heejin paham sekarang, tapi bukannya simpati, dia malah tertawa hingga membuat Yeji geram, “Kok lo malah ketawa sih?”

“Lo harusnya punya kemampuan berfikir kayak gue Pet. Gue kasih pilihan nih, mau trik gue apa trik Xiyeon?”

“Trik apaan dah?”

“Pilih dulu lah!”

“Gue harus tau trik apa dulu ini, ngga mau asal milih.”

“Trik dapat duit banyak lah,” Heejin sedikit mengaplikasikan make up ke wajahnya, lagi. “Gue sama Xiyeon cakep kan ya? Oh pasti. Dan kalo dilihat lo mayan lah visualnya.”

Yeji paham sekarang, “Lo berdua jual diri ya?!”

“HEHHHH!!!! NGAWUR!!”

“Ya terus apa?”

Heejin tidak menjawab pertanyaan Yeji, ia justru berjalan hendak keluar, tapi sebelum itu berbisik sedikit pada Yeji, “Lo suka fresh dan banyak apa satu tapi dah pengalaman?”

“WEH GILA LO??!”

Heejin berlari kearah pintu dan melambaikan tangan, “Byeeee Pet, gue pergi dulu, Haje dah nunggu. Awas aja kalo barang-barang gue lo ambil!!!”

“Haje?”

————————————————————

“Lik..”

“Apa?”

Renjun mendekat ke arah Lia yang dari tadi sibuk dengan ponsel yang Baekhyun berikan untuk mereka.

“Kalo diajak orang ngobrol itu tatap matanya gitu loh, kamu mah, lama-lama aku banting itu HP.”

Lia kesal, tidak tau saja Renjun kalau dia sedang menonton MV terbaru dari grup K-pop favoritnya, “Kamu tuh ganggu Njun... Dah sana jauh-jauh ih!”

“Lihat apa sih daritadi?”

“NCT dream.”

Lagi-lagi NCT Dream yang jadi pusat perhatian Lia, Renjun sampai kesal sendiri, seandainya ia masih manusia pasti ketampanannya mengalahkan member yang dari China itu.

I'm not a f*ck girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang