ceklek
Heejin membuka kunci pintu apartemennya. melepas sepatu kets yang ia pakai, menaruhnya di rak sepatu. setelahnya ke ruang tengah menyalakan saklar lampu. hingga cahaya lampu terang menerangi apartment heejin. Heejin menoleh ke arah Jeno yang masih di ambang pintu, mengode untuk masuk ke dalam.
Jeno mengangguk, langkahnya masuk ke dalam apartment — ruang tengah tepatnya. setelah sebelumnya melakukan hal yang sama dengan heejin, membuka sepatu. keadaan apartment Heejin sama seperti yang biasa Jeno lihat ketika datang kesini. rapih.
ya, Heejin ini anak telaten soal kebersihan. lihat saja sekarang gadis itu baru saja keluar dari kamarnya selepas cuci muka dan mengganti baju—baju piyama biru motif biru awan. ah agaknya, Heejin mempunyai banyak koleksi piyama bermotif seperti itu.
"kok pintunya ga ditutup ?" ucap Heejin. melihat pintu apartemennya yang terbuka lebar.
"biarin"
"ko biarin ?"
"biar ga ada yang ngira kita aneh aneh lah" to the point Jeno.
ah iya..
Heejin merutuki dirinya sendiri, mengapa tidak peka soal itu. karena biasanya tak pernah seperti ini walau teman laki laki yang mampir sekalipun. Heejin pikir temannya pasti tidak akan ada yang berbuat aneh aneh. namun sepertinya, Jeno lebih menjaga adab. Heejin menahan malu karena kelakuan bodoh nya, jangan sampai Jeno mengira yang aneh aneh tentang Heejin soal ini.
"bang jaehyun mana jin ?"
"balik ke Aussie"
"lah kapan ?"
"seminggu yang lalu. dia nitip salam buat lo sih, tapi gue lupa ngomong hehe" jelas heejin menyengir kuda.
"nye nye" Jeno meresponnya dengan cibiran nyinyir.
"AHAHAHAA MUKA LO JELEK BANGET ANJIR" bukan Heejin namanya kalo sehari ga nistain orang. apalagi orang itu ngeselinnya kaya Jeno. pasang hastag nistain number one deh dia.
"sialan mak lampir"
"APALO" gas Heejin. namun sepersekian detik berikutnya, kedua nya terdiam.
tak ingin berdebat lagi, Heejin sudah capek teringat kejadian tadi dengan dahyun. tenggorokan nya terasa kering sampai sekarang. memang bukan sekali dua kali dirinya dengan dahyun seperti itu. karena sebenarnya mereka bisa dekat seperti ini kalian pikir dengan cara yang berkesan ? nope. melainkan karena perihal tak sengaja salah kamar waktu Heejin pertama kali pindah ke apartment saat itu.
Heejin memutuskan untuk ke dapur, mengambil piring berisi donat yang tadi diberikan dahyun juga air minum dari kulkasnya. untungnya Heejin masi memiliki stok minuman dingin kemasan. membawanya ke ruang tengah, dimana terdapat Jeno sedang bermain PS milik Jaehyun.
Heejin mengerutkan dahi nya heran. sejak kapan Jeno diperbolehkan meminjam ps bang Jaehyun ? atau jangan jangan dia ga ijin ?? batin Heejin sudah memikir yang tidak-tidak.
"heh, taro ga. lo udah ijin bang Jaehyun belum ? BELUM KAN ? HAYO NGAKU" todong Heejin membuat Jeno yang lagi asik jadi ngeri.
"wes santai dong orang kata bang jaehyun bole dipinjem, wle" enteng Jeno menjulurkan lidahnya. lalu kembali menarik atensi ke ps di depannya.
"DIH KOK BOLEH ? GUE YANG ADEK NYA AJA MINJEM PS BARU SEKALI TUH. UDAH GITU SYARAT NYA DISURUH MASAKIN DIA 3 HARI LAGI" protes Heejin tak terima.
bukannya gimana. Heejin kan tidak pandai memasak. mentok-mentok, kalo masak yang agak ribet pasti harus telpon mama atau minju buat tanya resep nya dulu. Jaehyun memang sengaja banget membuat Heejin emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Jeno
Fanfiction𝘫𝘦𝘯𝘰 𝘩𝘦𝘦𝘫𝘪𝘯☁️ Dia yang ditakdirkan datang merubah hidupku. Merubah sesuatu yang gelap menjadi terang bak cahaya. Ku harap takdir tidak hanya menempatkan kita berdua sementara, namun untuk selamanya. ©®Rxyeoll_