"jin, kerumah gue dulu mau ga? disuruh bunda gue"
"ha? a-anu, gpp emang?" jawab Heejin yang kaget sama ucapan Jeno yang mendadak gini.
"bunda gue ga gigit" kata jeno yang paham apa isi pikiran Heejin, sambil tertawa membuat kedua matanya ikut menyipit membentuk bulan.
err — bikin Heejin jadi salfok lagi untuk kedua kalinya.
"ya terserah deh, gue ngikut lo aja" pasrah Heejin akhirnya. lagian Heejin mah free aja, wong anak nolep kok. toh yang nganter Heejin pulang kan Jeno.
"bener ya? gue ajak ketemu ortu gue mau?" tanya Jeno menoleh ke Heejin.
"ngapain?" jawab Heejin bingung.
"ketemu camer"
plakk
"ADUH BERCANDA ANJIR JIN" ringis Jeno, sambil ketawa memegangi kepalanya yang barusan di geplak Heejin.
"ngadi ngadi banget mulut lo" omel Heejin yang aura-aura mak lampir nya sudah mulai nampak. jeno belom pernah aja liat sisi Heejin yang lagi mode maung, beuhh bisa digigit.
ga selebay itu. oke
setelah sesi kelahi singkat antara mereka berdua, tanpa nunggu lama karena keburu sore, Jeno menggaspol motornya membelah jalanan kota Jakarta.
[•]
Heejin POV
sekarang jeno dan gue udah berada di salah satu perumahan yang menurut gue lumayan elit. rumahnya tingkat minimalis semua rata-rata. cuma gue masih bingung, rumah Jeno yang mana ya kira-kira?
"turun jin" kata jeno, memberhentikan motor ninjanya di depan rumah minimalis bercat putih, yang gue yakin ini pasti rumah jeno. asli rumahnya bagus banget, simpel modern gitu.
sesuai kata Jeno, gue turun dari motor. terus gue disuruh jeno bukain pager rumahnya, dia mau markirin motor katanya. perasaan gue tamu deh disini? kenapa jadi kaya babu?
yah oke, akhirnya gue tetep bukain pagernya daripada si jeno bawel. pas banget jeno masukin motornya ke garasi, tiba-tiba ada perempuan paruh baya yang Dateng nyamperin gue sama jeno.
gue yakin banget sih ini pasti bunda nya jeno. soalnya mirip jeno banget, matanya sipit gitu, walaupun udah umur setengah abad, bunda nya jeno tetep cantik, apalagi pas senyum. style nya bunda nya Jeno juga bukan style ibu ibu kuno, tetep modis deh pokonya.
gue samperin duluan bunda nya jeno, terus salim tangan ke dia. jaga image sis, soalnya kan firstime nih hehe. padahal mah dalam hati udah dugun-dugun takut ngelakuin kesalahan terus diomelin. tapi ternyata bunda Jeno ga se - serem itu. ramah bangettt.
"si cantik temen nya jeno kan ya? ayo masuk" kata bunda jeno ke gue sambil senyum ramah.
bunda nya Jeno ngerangkul gue masuk ke dalem rumah, ninggalin Jeno yang masih di garasi. gue langsung dibawa ke dapur alias ruang makan nya. di meja makan udah ada banyak banget makanan. buset dah ini mau acara sunatan apa gimana.
"duduk dulu nak, namanya siapa?"
"Heejin Tante" jawab gue ramah, terus dibales anggukan bunda nya Jeno. setelahnya ia ngambil sepiring nasi + lauk lauk nya, yang gue kira itu buat Jeno.
"ayo Heejin dimakan dulu" LOH LOH ANJER BUAT GUE? INI SI PORSI MAKANNYA BANG JAEHYUN, GUE MANA MUAT???
astaga, nyebut dulu gue. mau bilang kebanyakan tapi ga enak nolak, mana bunda nya ramah banget gini. mau ga mau gue siapin perut buat ngabisin semuanya. sebenarnya sih ini porsi makan normal, cuma buat gue engga. ya gimana ya, perut gue biasa makan cerelac ಥ‿ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Jeno
Fanfiction𝘫𝘦𝘯𝘰 𝘩𝘦𝘦𝘫𝘪𝘯☁️ Dia yang ditakdirkan datang merubah hidupku. Merubah sesuatu yang gelap menjadi terang bak cahaya. Ku harap takdir tidak hanya menempatkan kita berdua sementara, namun untuk selamanya. ©®Rxyeoll_