14 | f o u r t e e n

157 27 3
                                    


dengan votment kalian udah jadi good readers loh 🤗

"lu turun duluan gue markirin motor dulu" suruh Jaemin begitu nyampe di depan pekarangan rumah jeno.

"gue nunggu lu deh" kata Heejin seraya menuruni motor ninjanya Jaemin. memang bukan pertama kali dirinya datang disini, namun tetap saja Heejin tidak bisa langsung seakrab itu dengan keluarga jeno, meski waktu itu bunda Jeno sempat bilang,

"anggap aja seperti rumah sendiri ya" -bunda Jeno.

hell, mana bisa?? terlebih lagi ini rumah dari seorang laki laki yang sempat membuat Heejin kesal dari awal bertemu. sebenarnya heejin tidak sebenci itu kok sama sosok Lee Jeno, namun hanya kesal saja dengan sifat cuek dan irit ngomongnya. sejatinya asal kalian tau, Heejin bisa menjadi lola 2x lipat jika berbicara dengan jeno. kenapa? apalagi kalo bukan Jeno yang kalo ngomong hemat banget.

"ck, yaudah awas jangan didepan. mau gue tabrak?" Heejin minggir pelan dari hadapan jaemin, sambil menyungut pelan.

"yaudah si kalem dong" mendelik jaemin kesal.

oh ya yang nanya abang grab nya jadinya gimana, jawabannya Heejin cancel. kasian Abang nya di PHP in sama Heejin. lagian sih si Abang lama bener, yasinan dijalan apa gimana?

akhirnya jaemin memakirkan motornya di garasi rumah jeno, setelahnya membenarkan rambut nya sebentar di kaca spion. emang nya playboy garis keras mah susah, tapi ya mau gimana pun kalo playboy nya itu Jaemin ga ada yang berani protes. wong anaknya beneran ganteng, gimana dong?

"udah, ayo masuk" kata Jaemin terus jalan duluan di depan Heejin.

"assalamualaikum dulu jaem, ketok" titah Heejin yang membuntuti Jaemin di belakang.

"ngapain? gausah atuh, bunda nya jeno udah tau" ceplos Jaemin dengan enteng, setelahnya langsung membuka pintu rumah Jeno dengan gampangnya.

"assalamualaikum bunda"

anjer ini jaemin kenapa udah kaya ga ada dosa banget masuk rumah orang. udah kaya rumah sendiri. fakta baru, sekarang Heejin tau Jaemin ini kayanya sering bolak balik kerumah jeno, pantes ni rumah uda kaya rumah dia juga.

"waalaikumsalam jaem, loh ada Heejin juga" tutur bunda Jeno seraya senyum manis ke gue.

"iya bun hehe" cengir Heejin selepasnya mencium tangan bunda Jeno.

"Jaemin naik ya Bun" kata Jaemin lalu memberi kode Heejin untuk mengikutinya.

Heejin dan Jaemin menaiki tangga rumah Jeno, kamar Jeno terletak di lantai 2, kamar pertama dekat tangga. tanpa ba bi bu Jaemin membuka pintu kamar coklat milik Jeno. kamar nuansa putih kalem, dengan beberapa tumpukan buku-buku di meja belajar adalah hal yang pertama kali Heejin lihat setelah pintu dibuka.

memasuki kamar Jeno, terlihat Jeno yang lagi senderan di kasur sambil menonton tv. 2 detik untuk Jeno menyadari jika Jaemin sudah datang, namun tampak kaget ketika melihat Heejin juga ikut.

"kok ga bilang"

"harusnya lu bersyukur gue ajak bebep Heejin kesini"

"pala lo"

"bebep apaan anying bahasa lu" respon Heejin tak segan-segan menoyor kepala salah satu sohib Jeno itu.

Jaemin si pelaku hanya menggubrisnya dengan cengiran tak berdosa. kalo di pikir pikir sifat Jaemin ini mirip dengan minju, sama sama doyan yang bening, uda gitu kompor gas banget congor nya. haduh bund salah apa Heejin punya temen macem mereka.

Jaemin duduk di karpet kamar Jeno seraya mengambil stick ps yang terletak disana. sepertinya Jeno habis memainkannya. Jaemin main PS, Jeno nonton tv, sekarang Heejin yang bingung sendiri harus ngapain.

He's JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang