"bangun dek buruan! apartemen lu kebakaran!"
mengalihkan rasa kantuk yang masih menyerangnya, Heejin segera membuka paksa matanya. bodoamat sama kepala nya yang pusing karena terbangun tiba-tiba.
Heejin langsung terduduk di kasurnya, merasa seperti ada yang aneh.
dia mimpi atau gimana sih tadi? kok bisa sepanik ini. beberapa detik ia mengumpulkan nyawanya dan ia baru sadar,"BANG JAEHYUN! BENERAN MINTA DIGOROK YA?!"
hey, bukan apa-apa. Heejin sudah terlanjur pusing karena terbangun tiba-tiba dan sialnya abangnya itu mengibuli nya. pake segala bawa-bawa apartemen Heejin kebakaran. ga tau aja nih apartemen dibayar hasil jerih payahnya sendiri alias tabungan. kan tekor kalo beneran kebakaran.
"oh? udah bangun?" sahut laki-laki bongsor, membuka pintu kamar Heejin, merasa tadi ada yang meneriaki namanya.
"abang apa-apaan deh, gue masih ngantuk tau!" sungut Heejin kepada abangnya, lagian kan hari ini hari libur. seharusnya tidak salah kalau Heejin ingin hibernasi di kamarnya hingga sore.
"udah siang, cewek gak baik bangun siang. pantesan aja jomblo."
cih, mentang-mentang punya pacar.
"bodoamat!" pekik Heejin lalu segera beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi. meninggalkan Jaehyun yang masih diambang pintu tidak tau ingin melakukan apa.
fyi, Heejin memiliki kamar mandi sendiri di dalam kamarnya, jadi tidak perlu keluar kamar meski kamar mandi memang ada dua di apartemennya.
Heejin mencepol rambutnya yang acak-acakan seperti singa, maklum aja Heejin kalo tidur macem orang tanding gulat. bantal guling nya sampe terjatuh semua ke lantai.
menuangkan sabun pembersih muka ke tangannya, menggosoknya pelan ke mukanya. lalu tak lupa menggosok gigi nya hingga semerbak wangi mint bisa tercium.
"loh? ngapain masih disitu?" ucap Heejin ketika keluar kamar mandi mendapati Jaehyun masih setia berada di ambang pintu.
"kalo ga gue giniin lu bakal ngunci pintunya terus tidur lagi, yakan?"
ah ketauan sudah akal licik Heejin. niatnya sih abis cuci muka otw tidur lagi, ngelanjutin mimpinya nikah sama orang tajir. tapi jadi gagal kan.
"lari pagi sana, buruan keburu siang." ujarnya lalu setelahnya pergi meninggalkan kamar Heejin.
sumpah heejin lagi ga mood banget lari pagi. tambah lagi sekarang sudah jam 10. harusnya kan lari pagi tuh jam 7 pagi an, ya walaupun bisa sih kalo jam segini. tapi panas ya Tuhan..
[•]
"anjir anjir cape," gumam Heejin sembari berusaha mengatur nafasnya. lalu memilih untuk berhenti sejenak di tengah taman karena merasa cape setelah 1 jam ia jogging tapi belum melakukan istirahat.
sesuai yang diucapkan Jaehyun tadi, Heejin beneran ngelakuin apa yang dia minta. lari pagi di taman komplek sebelah. kalo dilihat-lihat kayaknya mood Jaehyun sedang tidak baik, makanya daripada kena omel mendingan Heejin jogging aja.
kalo ada yang tanya kenapa Heejin lebih milih jogging di taman komplek sebelah?
jawabannya karena Heejin bosen. selama ini jika melakukan aktivitas jogging di pagi hari, ia selalu pergi tak jauh-jauh, cuman taman di sekitar apartemennya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Jeno
Fanfiction𝘫𝘦𝘯𝘰 𝘩𝘦𝘦𝘫𝘪𝘯☁️ Dia yang ditakdirkan datang merubah hidupku. Merubah sesuatu yang gelap menjadi terang bak cahaya. Ku harap takdir tidak hanya menempatkan kita berdua sementara, namun untuk selamanya. ©®Rxyeoll_