"Heejin!"
ambruknya tubuh Heejin disertai teriakan Minju membuat beberapa orang disekitar Heejin panik. terburu-buru langsung menghampiri Heejin berniat untuk menolong. melihat kejadian itu panitia langsung bertindak, Taeyong dan beberapa panitia cowok yang lain menggendong Heejin yang pingsan, membawanya ke penginapan mahasiswi.
kejadian itu membuat sedikit kegaduhan, Minju segera mengikuti panitia untuk melihat kondisi Heejin. mahasiswa yang lain saling bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Heejin. hingga laki laki ber-almameter kuning disamping Jaemin yang sedari tadi diam menyimak, bergegas pergi.
"eh Jen, lu mau kemana?"
[•]
"Jin?"
Heejin perlahan membuka matanya, berusaha beradaptasi dengan cahaya yang masuk. dirinya tersadar tengah terbaring di kasur penginapan. ia melihat keadaan sekitar, ada Minju, Eunha, dan Taeyong.
"syukur lu udah sadar." ucap Minju seraya membantu Heejin duduk bersandar di bantal.
badan Heejin lemas. matanya panas begitu juga suhu badannya. entah dirinya sakit apa padahal sebelumnya ia rasa baik-baik saja. ia tidak makan yang aneh-aneh juga.
"sorry, gue ngerepotin ya? maaf kak, tadi saya pusing banget," Heejin meminta maaf karena merasa tidak enak kepada panitia, sebab dirinya acara jadi sedikit kacau.
"santai Jin, udah lu istirahat dulu aja." ujar Eunha seraya tersenyum. memang Eunha ini dikenal dengan keramahannya, tak jarang dirinya disukai banyak orang. udah cantik, ramah, aktif di kegiatan sosial juga pula.
"makanya lain kali makan dulu. kalo kaya gini siapa yang repot?" sarkas si wakil panitia, siapa lagi kalo bukan Taeyong. Heejin hanya bisa menunduk seraya meminta maaf. sejujurnya badannya masih lemas.
"yaudah gue balik dulu, lu istirahat aja kalo udah mendingan baru boleh gabung." kata Eunha, setelahnya meninggalkan ruangan.
"gue keluar sebentar ya, mau ngambil makanan buat lu." Minju juga ikutan keluar, Heejin hanya bisa mengangguk. semuanya begini juga sebab Heejin, jika dari awal dia menjaga kesehatan pasti tidak akan seperti ini.
hingga akhirnya tersisa Heejin dan Taeyong di dalam ruangan. entah mengapa Taeyong masih ingin berdiam diri disini. ia menatap Heejin tanpa ekspresi. membuat Heejin bergidik ngeri.
Heejin jadi sedikit creepy dengan sosok Taeyong. raut wajahnya galak, rahang nya tajam. jika ditatap seperti ini oleh Taeyong, mungkin orang-orang akan meleleh di tempat karena ketampanannya. namun Heejin malah takut ditatap seperti itu.
"gue tinggal dulu, ntar temen gue kesini." Taeyong angkat bicara akhirnya. sebelum setelahnya senyum tipis lalu keluar ruangan.
ah ya tuhan. Heejin bernafas lega, ia kira Taeyong akan memarahinya. lagian siapa yang tidak kenal sosok Taeyong sih? kating fk yang mukanya unreal-able banget, udah gitu galak abis sama anak maba. ga heran sih yang kaya gitu famous nya minta ampun. tapi sayang udah punya pawang.
"nih minum."
"ASTAGA KODOK-JENO??" latah Heejin begitu melihat sosok Jeno didepan mukanya. bagaimana tidak kaget, barusan ia sedang melamun lalu darimana datangnya Jeno?
"enak aja gue dikatain kodok!"
"LAGIAN SIH, NGAPAIN KESINI???" ngegas Heejin. pasalnya ia ingin beristirahat dengan tenang, jangan sampai Jeno datang merecokinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Jeno
Fanfiction𝘫𝘦𝘯𝘰 𝘩𝘦𝘦𝘫𝘪𝘯☁️ Dia yang ditakdirkan datang merubah hidupku. Merubah sesuatu yang gelap menjadi terang bak cahaya. Ku harap takdir tidak hanya menempatkan kita berdua sementara, namun untuk selamanya. ©®Rxyeoll_