Author POV
Heejin terlonjak kaget, bahkan hp nya yang dipegang nyaris jatuh ke lantai. bisa bayangkan ketika cowok yang lagi lu stalk tiba-tiba muncul dibelakang mergokin lu. urat malu Heejin please..
"ah? e-enggak" jawab Heejin menutupi,semoga saja Jeno percaya.lagian siapa yang nyuruh cowok itu tiba-tiba nongol begitu sih?
"oh ngestalk gue" nyatanya jeno ngerti apa yang sedari tadi Heejin lakuin.dalam hati Heejin mengumpat mengabsen kebun binatang taman safari.
melihat ekspresi Heejin yang seperti kepergok begitu,Jeno sejatinya menahan tawanya.gadis dihadapan nya ini lucu menurutnya.lalu selanjutnya bilang,
"gapapa kali,stalk aja" lanjut Jeno santai lalu menarik kursinya,ingin duduk kembali.
Jeno kembali dari Alfamart,membawa satu kantong plastik putih berlogo Alfamart di tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya memegang satu cup coklat panas yang sepertinya baru diseduh.
"ih apasi anjir" ucap Heejin sok mengelak ria, padahal nyatanya sudah tertangkap basah.
Jeno hanya diam saja mengiyakan gadis didepannya itu, sampai akhirnya Jeno menyodori cup coklat panas yang ia pegang ke Heejin.
Heejin menoleh, kedua alisnya bertaut bingung. "kenapa?"
"minum"
"lah kan punya lu"
"buat lu"
"beneran? ada racun nya ga?"
"ck, buruan minum gue tau lo dingin" kata Jeno lagi sambil menyodori cup tersebut di depan muka heejin.dan akhirnya diterima juga oleh yang ditawari.
"makasih" ucap Heejin lalu setelahnya menyeruput coklat panas tersebut.dirinya memang lagi mood minuman kayak gini, tadinya mau beli, tapi ingat kan? uangnya ngepas buat beli pembalut.
"nih bawa pulang" kata Jeno sambil memberikan kantong plastik alfamart ke Heejin.
"apaan?" kata Heejin sembari melihat isi kantong plastik putih tersebut. dirinya lumayan kaget ketika melihat isinya adalah makanan ringan yg biasa ia beli. dalam hati bertanya-tanya, darimana Jeno tau camilan favorit dia?
"makasih, tumben banget lo"
"ck, gausa geer"
"ya lagian siapa juga yg geer" elak heejin.
Akhirnya keduanya saling terdiam lagi.entah keduanya masih sama sama canggung.baik Heejin maupun Jeno tidak memiliki topik pembicaraan.
"btw, tadi di taman lo sama siapa?"
"sendiri"
"lah anak kecil yg itu?" tanya heejin mempertanyakan dua anak kecil yang dikasih es krim oleh Jeno.
"anak kecil yang lagi main bola? oh.. itu mah anak orang"
"Lah trus ngapain lu kasih es krim anjir? mau nyulik bocah ya lo?" tanya heejin was-was. masalahnya dirinya bingung, ada gerangan apa Jeno tiba - tiba memberi es krim kepada dua anak kecil yang notabene nya anak orang. tadinya Heejin sempat mengira itu keponakannya mungkin? namun ternyata salah.
"gila kali ya lo" noleh Jeno sambil memicingkan matanya.
"serius dih, kalo ga gitu apa? aneh banget kan masa lo tiba-tiba ngasih es krim an—"
"Berisik. buruan mau pulang ga" Ucapnya berdiri dari kursinya, menghentikan Heejin yang sempat ingin mengoceh panjang lebar.
Bahkan Heejin baru sadar, kalo hujannya sudah berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Jeno
Fanfiction𝘫𝘦𝘯𝘰 𝘩𝘦𝘦𝘫𝘪𝘯☁️ Dia yang ditakdirkan datang merubah hidupku. Merubah sesuatu yang gelap menjadi terang bak cahaya. Ku harap takdir tidak hanya menempatkan kita berdua sementara, namun untuk selamanya. ©®Rxyeoll_