17 | s e v e n t e e n

151 24 4
                                    

"halo nju"

"lu dimana ? udah siap belum ? ayo buruan ntar gue sama abang gue jemput. oh iya jangan lupa bawa sunscreen jin ntar gue mintaa"

"iya iya bawel. bentar gue lagi siap siap nih"

"oke oke, bye Heejin mwah"

sambungan telpon diputuskan duluan oleh Minju. pagi pagi buta begini Minju sudah membabi buta bersemangat untuk berangkat. padahal jam baru pukul 5 pagi. sedangkan Heejin baru saja terbangun dari tidurnya. bohong kalo Heejin sudah siap sepagi ini. dirinya sengaja berbohong agar Minju tidak ngoceh macem macem.

tadi malam kepala Heejin sedikit pusing. maka dari itu pagi ini ia agak sedikit tidak bersemangat. namun tak menghiraukannya, ia harus bersiap siap, karena hari ini studytour dari kampusnya akan dilaksanakan.

menyambar handuknya, melesat ke kamar mandi. setelah selesai, Heejin segera menyiapkan dirinya. karena kampusnya tidak menentukan dress code. maka Heejin memutuskan untuk memakai pakaian casual yang nyaman. kaos dibalut cardigan biru, dengan bawahan rok hitam, menjadi outfit Heejin saat ini.

ia menyisir rambut panjangnya didepan kaca, dibiarkannya terurai kali ini. memoles moisturizer pada wajahnya juga sedikit liptint. ia menatap pantulan dirinya di depan cermin. wajahnya tampak sedikit pucat hari ini. semoga saja dirinya tidak drop saat akan studytour nanti.

tak menunggu lama untuk Heejin menyiapkan semuanya. karena koper dan perlengkapan lainnya sudah ia siapkan dari jauh hari, mengingat Heejin merupakan tipe orang yang sangat ceroboh.

Heejin sangat menyiapkan semuanya dari minggu lalu, agar tidak terburu-buru saat hari H nya. ya, hari ini tepatnya. tujuan perjalanan dari Jakarta menuju bandung. fakultas nya akan studytour ke salah satu rumah sakit di daerah sana. kegiatannya tidak berangsur lama, hanya dua hari saja. sebab disana para mahasiswa hanya akan simulasi praktek di rumah sakit.

tiing

Minju
jin, gue otw yaa

[•]

"makasi bang tumpangannya" ucap Heejin begitu turun dari mobil Jungkook bersama Minju.

"yoi jin, hati hati dijalan ya" pesan Jungkook dari kaca mobilnya kepada dua gadis itu. Heejin memang sudah dekat dengan Jungkook sedari SMA. secara dirinya dulu seringkali bolak balik main ke rumah Minju. ia sudah menganggap Jungkook seperti abangnya sendiri. karena ya memang Jungkook sangat baik kepadanya, sikapnya juga royal kepada siapa saja, yang membuat siapapun pasti nyaman pada sosok Jungkook. ingin rasanya Heejin menukar tambah Jaehyun dengan Jungkook saja sebagai abangnya kalo bisa.

adek durhaka -jaehyun.

lalu setelahnya, mobil Jungkook melesat dari area perkumpulan kampus Heejin. disini sudah ramai banyak orang, bis yang menjadi transportasinya nya pun sudah standby daritadi.

"HUHU HEEJIN GUE SENENG BANGET" heboh Minju seraya memeluk Heejin dari samping. matanya berkaca-kaca mendramatisir keadaan.

"ha ? kenapa sih nju ?"

"akhirnya gue bisa studytour ke Bandung juga huhu"

Heejin hanya bisa menghela nafasnya pasrah, lagi lagi lebay nya Minju sedang kumat. Heejin agak sedikit mencurigai Minju, mengapa ia sangat senang begitu tau berita bahwa fk nya mengadakan studytour ke Bandung.

"jangan bilang lo seneng gara gara di Bandung banyak cogan kenalan lo dari ig itu ??" tebak Heejin. pasalnya Minju sering cerita bahwa dirinya mempunyai banyak kenalan cogan Bandung. bahkan tak kaget jika diantara mereka bahkan kerap memodusi Minju dengan gombalan maut ala akang Bandung.

He's JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang