S-sebenernya kemaren malem mau up t-tapi lupa 😳
Maap yang udah nunggu..
Harap tinggalkan jejak setelah membaca 👀
~~~
"Hati-hati kak, dadahh!"
Naura tersenyum dengan manis sambil melambaikan tangannya pada Julian yang baru saja kembali masuk ke audi merahnya. Ngomong ngomong Julian terlihat cocok sekali mengendari mobil merah itu. Entahlah, Naura hanya merasa jika Julian itu identik dengan warna merah. Cocok.
Setelah mobil itu melaju Naura pun memasuki rumahnya. Tapi ia sempat terhenti ketika melihat pintu pagar rumahnya terbuka lebar. Biasanya pintu pagar itu selalu tertutup karena sang nenek seringkali mengomel jika ada orang yang tak kembali menutup pintu pagarnya. Apa neneknya sedang keluar rumah dan lupa menutup pintu pagar? Memutuskan untuk tidak begitu memikirkannya, Naura pun masuk ke dalam rumah.
"Nek!" Panggilnya saat melepaskan sepatu di depan pintu.
Kakinya melangkah menuju ruang tengah karena mendengar suara TV yang menyala disana. Dan benar saja neneknya sedang menonton acara TV sambil memakan rengginang.
Neneknya itu menoleh karena merasa ada orang yang datang.
"Dek, udah pulang?"
"Udah nek."
Naura tersenyum. Lalu neneknya itu bangkit dan berjalan menghampirinya.
"Nenek panasin dulu sayurnya kalo mau makan."
Setelah itu sang nenek berjalan melewatinya menuju dapur.
"Umm nek?"
"Apa?" Sahut sang nenek tanpa menoleh.
Naura pun mengikuti langkah neneknya ke dapur.
"Tadi ada yang dateng kesini ya?"
"Enggak."
"Terus kok pintu pagarnya kebuka? Ini pasti nenek ya yang lupa nutup." Naura tersenyum jahil pada neneknya.
Sang nenek pun berdecak.
"Enggak lupa lagian nenek gak kemana-mana. Udah sana ganti baju terus makan."
"Oke."
Naura pun melesat naik ke lantai dua rumahnya. Sambil berjalan Naura pun mengecek ponselnya karena sebuah pesan SMS masuk. Ternyata dari operator. Naura mendengus.
"Yah kuotanya habis lagi. Gak bisa chat sama kak Julian ini mah."
Naura pun membanting ponselnya ke kasur begitu ia sampai di kamarnya. Ia pun membuka sweater yang dikenakannya seharian lalu melemparnya ke belakang pintu. Sesaat Naura menghentikan pergerakannya yang hendak membuka kancing seragam sekolahnya.
Ada yang janggal.
Seperti yang sedang mengawasinya. Naura melirik jendela kamarnya yang terbuka lebar-lebar. Mendadak suasana jadi hening. Hanya ada suara angin yang menggerakkan jendelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Baby Boy (Complete)
Dla nastolatkówBerawal dari menyukai seorang gadis bernama Naura secara diam-diam selama tiga tahun hingga akhirnya Galang memutuskan untuk mengikuti kemana pun arah gadis itu melangkah. Perasaan suka yang awalnya biasa lama-lama membuat Galang Elvano melakukan se...