BETTER DAY -4- || SEULRENE

4.9K 513 120
                                    

heyoo para Jahanamers~

dibaca aja yaa ketimbang gabut~ 😂😂

maaf baru bisa up yg ini skrang,, mumpung sempet jdilah gue up dijam normal~
maaf juga klo banyak typo,, ga smpet ngeditt bgt 🙏🙏

pokoknya nikmatin aja selagi nikmat,,
Happy Reading~

Thank you very much Jahanamers~






====================================












"Aku senang semuanya mulai perlahan membaik, Seul~" Irene menoleh menatap gadis yg sibuk dengan ponsel disampingnya.




"Hari ini pasti akan datang, Unnie" Seulgi tersenyum menatap Irene.




Tangan nya terulur menggenggam tangan Irene setelah meletakan ponselnya diatas meja nakas kamar Irene.




"hari dimana segalanya akan kembali seperti dulu. Hari dimana kita akan memulai semuanya dengan lebih baik lagi~"




"aku akan berusaha lebih baik lagi kedepan nya~"




Seulgi tersenyum saat Irene menyandarkan kepalanya dibahu Seulgi.




"kita semua tau unnie akan melakukan yg terbaik,, jadi berhentilah menekan dirimu, hmm~" usapan lembut dirambutnya membuat Irene tersenyum.




"Haahhhh..." helaan nafas terdengar dari Irene.




"Wae ??" Tanya Seulgi lembut masih setia mengusap rambut Irene. "Jangan memikirkan bnyak hal diwaktu yg bersamaan. Pikirkanlah satu persatu, Unnie~"




"Aku gugup~" Irene menjawab dengan gumaman.




"Unnie tidak lupa kan ?? selalu ada aku yg akan mendengarkan apapun yg mengganggu pikiran unnie~" Seulgi menoleh dan mencium kepala Irene sekilas.




Irene mendongak menatap Seulgi yg masih menatapnya dengan tatapan yg menenangkan. Dia meraih lengan Seulgi dan merangkulkan lengan kekasihnya itu dipundaknya. Seulgi yg paham segera duduk bergeser agar Irene lebih nyaman bersandar dalam rangkulannya.




"Apa unnie gugup tentang film mu ??" Seulgi bertanya dan Irene hanya mengangguk. "Wae ?? Apakah unnie tidak senang film mu akan rilis sebentar lagi ?? 17 febuari kurang dari sebulan, apa Unnie tidak antusias ??"




"Aku senang, aku antusias Seulgi~ah. Tapi justru itu yg membuatku merasa gugup~" Irene mengerucutkan bibirnya dan menyamankan tubuhnya dalam rangkulan Seulgi.




Seulgi menyandarkan pipinya diatas kepala Irene yg bersandar nyaman padanya. "Aku mengerti. Karena itu adalah film pertama Unnie, tentu saja unnie akan gugup. Bahkan kita saja masih selalu gugup saat akan tampil walaupun kita sudah sering perform~"




"Jujur saja, aku juga memikirkan rating yg akan diraih filmku nanti. dan tentu saja tentang tanggapan public terhadap film ku~" Irene menautkan jemarinya dengan Seulgi.




"tidak ada yg salah dengan memikirkan rating, Hyun~" Seulgi mengusap pelan lengan Irene. "biar bagaimanapun seorang actress pasti akan memikirkan tanggapan public dan rating pada film yg mereka bintangi. Walaupun mereka mencoba untuk tidak memikirkan nya. Pasti mereka berharap mendapat tanggapan yg positif dari public sehingga rating film mereka juga tinggi~"




"Dan aku menjadi semakin gugup saat aku memikirkan bagaimana tanggapan  public padaku di film double patty" Seulgi mengeratkan rangkulan nya saat mendengar helaan nafas Irene.




I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang