hanya bagian kecil hari kelima yg dilalui Red Velvet didorm mereka
**
Irene terlonjak saat seseorang mendekap nya dari belakang dan mencium pipinya.
"Astaga, Seulgi~" Irene menoleh mendapati kekasihnya tersenyum.
"aku memberi salam tapi tak mendengar jawabanmu"
"Maaf, sujebi ini menarik perhatianku, aku tak mendengarmu sama sekali" kata Irene terkekeh menunjuk sup yg sedang dimasaknya bersama Wendy.
Seulgi melepaskan pelukan nya lalu beranjak mengambil segelas air minum dan duduk dimeja makan, menatap Irene dan Wendy yg sedang sibuk menyiapkan makan malam untuk mereka.
"bagaimana keadaanmu Hyun?" Seulgi bertanya pada gadis yg tentu saja sedang memunggunginya.
"lebih baik Sayang, kamu tak perlu khawatir setiap hari, Seul~ Wendy, Sooyoung, dan Yerim selalu menghiburku saat kamu tak ada didorm" jawab Irene sibuk mengaduk sup nya.
"aku hanya tak mau melihatmu seperti hari-hari sebelumnya"
"Aku sudah jauh lebih baik Seul~ aku merasa lebih tenang sekarang, tak perlu khawatir aku membuat kantung mataku sebesar pipi Seungwan dengan terus menangis" Irene terkekeh saat Wendy menatapnya tak percaya.
"Bisakah kalian berdua tidak menghujat pipiku" Wendy menatap Irene dan Seulgi. "Ini investasi yg aku simpan selama 8 bulan aku hiatus" dan kini Seulgi tertawa mendengar kekesalan sahabatnya.
"bagaimana pekerjaanmu hari ini, Seul?" Irene menatap Seulgi sekilas.
Hari ini Seulgi ada beberapa jadwal individu, dia harus datang ke agency untuk tanda tangan kontrak pemotretan nya ditahun 2021 mendatang. Lalu mengevaluasi hasil interview nya di majalah beberapa hari yg lalu. Dan sedikit obrolan tentang keadaan Red Velvet paska kontroversi yg terjadi pada Leader mereka.
"Semua lancar dan berjalan dengan baik,, oh iyaa foto teaser seasons greetings kita sudah di publish sore tadi oleh agency" kata Seulgi berdiri mendekati Irene.
"kamu melihatnya??" Wendy bertanya penasaran.
"hmm~" Seulgi mengangguk "hasil fotonya sangat bagus, kita semua terlihat seperti wanita karir"
"kamu pikir selama ini kita apa?? penjual buah?? Tentu saja kita wanita karir, Pabo~" Wendy mendengus menatap Seulgi yg perlahan memeluk Irene dari belakang.
"dan yg membuatku sangat senang, karena masyarakat menyukainya, tak terkecuali denganmu, Hyun" Seulgi mengeratkan dekapannya.
"Hmm~??" Irene mengangkat alisnya tak mengerti.
"mereka mengatakan kamu luar biasa cantik dalam foto itu, mereka masih mencintaimu, Hyun" Seulgi membenamkan wajahnya dileher Irene dan menciumnya beberapa saat.
Irene tersenyum mengusap rambut Seulgi yg masih memeluknya. "berhenti memelukku dan mandilah dulu, makan malam hampir siap. Kasihan Wendy selalu melihatmu memanjakanku seperti ini".
Seulgi hanya tersenyum menatap Wendy dan mencium pipi Irene seolah mengejek Wendy.
"kalian ini memberku atau haters ku?? selalu saja menghujatku" Wendy menunjuk Irene dan Seulgi dengan sendok sayurnya.
"tentu saja aku fans mu, Pipi bantall" Seulgi mencium pipi Wendy lalu berlari ke kamarnya.
"YAAHHH !! KANG SEULGII!!!" Wendy berlari beberapa meter mengejar Seulgi membuat Irene tertawa.
.
.
.End of Fifth Day
••••••
➡➡➡➡ go to Sixth Day
••••••
Silahkan jika ingin memberikan kritik dan saran nya,, silahkan juga kalau mau menghujat.
Gue pda dasarnya bukan penulis jadi kaga pinter bikin story. Cuma nurutin yg pada minta dibuatin story.
Maapin yee,, cerita nya kaga kaya yg diharapkan,, 😂😂😂😂😂
Nb : ini mereka di kehidupan nyata yee jadi Irene masih Bae. pan kaga ada tuh mmber RV yg namanya 'Kang Joohyun'
jdi yg nanya "kok Bae sih bkan Kang??"
Lahh iya sejak kpan Irene RV jadi Kang?? ada juga Bae Irene, Bae Joohyun. Okee okee ???
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √
Fanficini hanya gambaran tentang bagaimana Seulgi mencoba menenangkan Irene setelah controversi yg dia alami waktu dekat ini.