ANOTHER DAY -6- pt.3 || SEULRENE

4.3K 510 29
                                    


Note : Chapter ini gue rasa mungkin lebih panjang. gapapa kan yaa??? Anggep aja temen malming lah ya,, walau emg rada kaga guna sihh 😂😂😂

Once more time i said,, alias sekali lagi gue bilang,, ini flashback nya sengaja gue buat emg lumayan panjang,,
biar kesan nya ceritanya agak detail gtu. biar enak,, biasanya yg panjang kan enak tuhhh,,, sossiss, hotdog 🌭🌭

Kay Jahanamerrss~

====================================

*FLASHBACK*

"Sudah kamu pikirkan??" Johny bertanya sambil menyuap makan siangnya.



"memikirkan hal gila seperti saranmu?? Bodoh !!" Seulgi melempar sebutir kacang pada Johny.



"Seul, apa yg kamu dapat hanya dengan menyimpan perasaan mu??"



"Lalu, kamu pikir dengan menyatakan nya aku akan mendapatkan nya??" Seulgi berdecih pada Johny.



"Setidaknya dia tau perasaan mu, sebelum benar-benar jadi milik orang lain" suara Johny memelan, dagunya menunjuk sebuah arah dibelakang Seulgi.



Dan berjarak beberapa meja dari mejanya Seulgi melihat Joohyun duduk bersama dengan yg lain. yg membuat perasaan Seulgi semakin mendung karena disamping Joohyun duduk seorang namja. Junmyeon. Dari sekian bnyak namja yg mendekati Joohyun, laki-laki itulah yg paling antusias. Dia sering memberi hadiah untuk Joohyun meski Joohyun selalu menyuruhnya berhenti dan terkadang menolaknya, tapi tetap saja laki-laki itu memberi Joohyun hadiah.



"Aku tak akan heran kalau suatu saat mereka pacaran" ucap Seulgi seraya memalingkan pandangan nya. dia cemburu.



"Heyy,, sudah aku bilang apapun jawaban nya katakan saja,, semakin kamu pendam akan semakin menyiksamu" Johny menatap prihatin sahabatnya.



"jika aku katakan, tak apa jika aku hanya ditolak Suh,, tapi jika dia jadi membenciku dan menjauh,, kamu bisa apa??"



"Oppa, apa yg kamu lakukan disini??" Yerim bertanya heran saat Junmyeon duduk menyebelahi Joohyun.



"makan tentu saja" jawab Junmyeon tersenyum.



"Pergilah dengan teman-temanmu yg lain" usir Yerim menunjuk meja dengan gerombolan traine laki-laki.



"Tidak ada aturan yg melarangku duduk disini bersama kalian" ucap Junmyeon lalu menatap Joohyun "kenapa kamu tak makan Joohyun~Ssi??" Junmyeon melihat makan sianh Joohyun masih tersisa banyak.



"Aku rasa aku terlalu banyak mengambilnya" jawab Joohyun sekenanya. Dia tak nyaman. meski dongsaeng lainnya ada disana tapi keberadaan namja disampingnya membuatnya sangat risih.



"euhm,, ngomong2, aku akan debut beberapa bulan kedepan" perkataan Junmyeon membuat seluruh penghuni meja menatapnya.



"Oppa?? Debut??? Daebakk !!!" Herin dan Yerim terlihat antusias.



"ahh,, cu~ cukae" Joohyun berkata canggung saat mendapati Junmyeon menatapnya.



Bukan tak sopan atau tak senang. Tentu saja dia senang ada temannya yg sukses untuk debut. Tapi pikirannya sedang tidak tertarik dengan hal apapun atau siapapun kecuali gadis yg duduk dimeja pojok ruangan.



"jadi kapan oppa debut??" tanya Herin masih antusias.



"Oppa akan debut th 2012,, beberapa bulan lagi, dibawah bendera EXO" jawab Junmyeon menyombong.



I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang