"Aku masih tak percaya hari dimana Red Velvet berdiri dipanggung sebagai OT5 lagi akhirnya datang" Wendy bergumam namun matanya masih menatap layar tv. "Bahkan aku masih bisa merasakan gugup dan bahagianya sampai saat ini" kini kepalanya menoleh menatap semua member yg duduk disekelilingnya.
"Kita semua tau ini hanya masalah waktu, Unnie~ dan jika sudah saatnya, Red Velvet tetap akan kembali berlima" Joy tersenyum menepuk pundak Wendy yg duduk disamping nya.
Hari ini adalah hari pertama di th 2021 dan member Red Velvet berkumpul di Dorm untuk melihat SMtown online concert bersama. Meski sedikit repot untuk Irene karena dia harus pulang ke Daegu, lalu pergi ke Ansan dan pulang lagi ke Daegu sebelum kembali ke Seoul. Tapi tetap saja rasanya sangat menyenangkan. Setelah setahun Wendy hiatus karena cidera yg dia dapat di akhir th 2019 lalu.
Dan juga pasca kontroversy yg melibatkan leader mereka, Irene. pada pertengahan oktober. Membuat jadwal Red Velvet terhenti sementara. Mereka berlima khusus nya Wendy dan Irene seperti hilang dari publik. Akhirnya mereka kembali dengan formasi lengkap pada konser SMtown untuk menyambut tahun baru 2021 ini.
Seperti tahun² sebelumnya SM akan selalu mengadakan konser SMtown. Tak berbeda dengan tahun ini, meskipun ditengah pandemic virus covid, SM tetap mengadakan konsernya secara online dan free jadi semua orang bisa dengan mudah mengakses dan menyaksikan konser idola mereka.
"kita harus menunggu setahun penuh untuk bisa berdiri sebagai OT5 lagi di stage,, aku sangat bahagia" Wendy masih saja mengulas senyum melihat penampilan mereka di TV.
Saat mereka melakukan rekaman untuk konser ini, mereka berjanji akan kembali ke Dorm pada tanggal 1 januari 2021 untuk menonton konser mereka bersama. Mereka melakukan recording pada tgl 20 des sore hari hingga pagi hari. Yg mereka ingat mereka meninggalkan dorm sore hari tgl 20 des dan mereka sampai di dorm pukul 7 pagi keesokan harinya.
"Sangat melelahkan,, tapi juga menyenangkan" Irene mengangguk mengingat proses recording mereka yg lumayan panjang hanya untuk 3 lagu dan 6 menit teaser clip. "karena itu pertama kali kita full team setelah sekian lama"
"sayang sekali unnie tak jadi bernyanyi bersama Raiden oppa~" Yerim menoleh melihat Irene yg hanya tersenyum. Tangan nya sibuk mengusap rambut Seulgi yg duduk dipangkuan nya.
"Mungkin itu yg terbaik Rim,, kita percaya jika SM tau apa yg harus mereka lakukan untuk melindungi kita" Seulgi yg sedari tadi diam kini ikut dalam obrolan.
Benar kata Yerim, awalnya memang tertulis dalam concert's list, penampilan Raiden di Konser akan berkolaborasi dengan Chanyeol untuk lagu 'Yours' dan dengan Irene untuk lagu 'The only'.
Namun karena kontroversi tentang 'mantan pacar' yg menyeret nama Chanyeol beberapa waktu lalu membuat SM mencoret nama Chanyeol dari list pengisi acara. Lalu saat kontroversi Irene muncul ke media, SM juga harus mencoret nya dari list. Dan pada keputusan akhir SM menunjuk Winter aespa untuk membawa kan lagu Chanyeol dan menggunakan layer sound untuk lagu 'The only' milik Irene.
"yg terpenting untuk ku adalah aku bisa berdiri bersama kalian lagi di stage,, karena hanya itulah yg menjadi keinginanku. Bisa kembali ke stage sebagai Red Velvet dengan full member" Irene tersenyum menatap lembut keempat member yg lain.
"Aku sangat terharu,, rasanya sampai ingin menangis" Joy menyipitkan matanya seakan sedang menangis "apalagi melihat Seungwan unnie dance dengan energik,,, uughhhh" Joy memeluk Wendy dengan erat.
"Yahh Pwark Sooyoung,, kamu mencekik ku !!!" Wendy menepuk-nepuk lengan Joy yg mengalung dilehernya.
"Wendyyy unnieee,,, welcome back unnie~" dan kini sang maknae bergabung dengan Joy memeluk Wendy dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √
Fanfictionini hanya gambaran tentang bagaimana Seulgi mencoba menenangkan Irene setelah controversi yg dia alami waktu dekat ini.