heyy Jahanamers~
gue balik lagi bawa series yg lain (Better Day),,
gue berasa kek bikin script cinta fitri dah ini segala pake series 🤔🤔
semoga kaga bosen yee kek nonton sinetron tukan Haji naik bubur yg kaga kelar²,, gue takut yg baca ini pada gumoh juga 😂😂😂Yodahh gitu ae lahh,,
Gue bikin ini buat yg masih mau baca cerita gue bukan buat yg kaga suka !!
demen ya dibaca kaga demen yaudah sana tidur bae kaga usah nyinyir~====================================
Irene terbangun dan mengerjapkan matanya beberapa kali. Dia mengedarkan pandangan nya keseluruh ruangan, seakan mengingat dimana dia saat ini, karena ini bukan kamarnya. Sepasang lengan memeluk nya lebih erat dari belakang membuat Irene menoleh. Irene berbalik dan tersenyum mendapati sang kekasih yg masih terpejam seperti bayi. Kang Seulgi. Dengkuran pelan terdengar dari bibir Seulgi yg sdikit terbuka itu.
"Seul~" Irene mengusap lembut wajah Seulgi. "Bangun Seul"
"Ehm~,, diam Hyun,," Seulgi mengerang kesal dan justru menenggelamkan wajahnya dileher Irene.
Tangan mungil Irene membelai lembut rambut Seulgi dan tersenyum. Semua nya sudah kembali membaik, dan akan terus membaik untuk mereka. Setidaknya itulah janji Irene pada dirinya. Tidak akan ada lagi Irene yg lari dari masalah, tidak akan ada lagi Irene yg menghindari masalah.
"Heyy~ ini sudah siang" Irene menepuk lengan Seulgi mencoba membangunkan nya lagi "aku tak mau dibilang sebagai calon menantu yg tidak tau diri Seul~"
"Uhm~" Seulgi membuka mata nya menatap gadis dihadapan nya.
'menantu?? kenapa tiba-tiba membahas soal menantu'
"Morning sayang~" Irene mencium hidung Seulgi dan segera beranjak dari tempat tidur.
Setelah dengan sedikit keributan kecil antara Irene dan Seulgi dipagi itu, kini kedua nya masuk ke ruang makan yg terhubung dengan dapur.
"Ohh, apa Umma tak salah lihat?? kamu sudah bangun Seul,,??" Seorang wanita paruh baya menatap Seulgi sedikit kaget.
"Kalo bukan karena Joohyun aku masih ingin tidur sampai nanti sore~" Seulgi segera duduk dan menyandarkan kepalanya dimeja makan.
"pemalass !!" sang wanita menatap Seulgi yg sudah memejamkan matanya lagi.
"Umma sedang masak apa?? Joohyun bantu" Irene berjalan mendekati sang yeoja yg terlihat sedang sibuk memasak.
Ya, Bae Joohyun sedang berada di Ansan. Di kediaman keluarga Seulgi. Setelah pertengkaran mereka beberapa hari lalu, kemarin Irene memutuskan pergi ke Ansan, ke rumah keluarga Seulgi.
_flashback_
Irene berdiri didepan pintu sebuah rumah yg tidak terlalu kecil tapi juga tak terlalu besar. Rumah kediaman keluarga Kang Seulgi. Hanya dari luar saja Irene sudah bisa merasakan kehangatan yg mungkin akan dia terima begitu dia menginjakan kaki nya melewati pintu yg masih tertutup itu. Ini kedua kalinya dia datang ke Ansan. Dulu sewaktu dia dan Seulgk masih trainee, Seulgi peenah mengajaknya ke Ansan saat akhir pekan. Dan keluarga Seulgi menerimanya dengan hangat dan antusias. Tak terasa 10 th sudah berlalu sejak pertama dia kesini. tapi tak terlalu banyak yg berubah disini, kecuali statusnya saat ini. Kekasih Kang Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √
Fanficini hanya gambaran tentang bagaimana Seulgi mencoba menenangkan Irene setelah controversi yg dia alami waktu dekat ini.