BETTER DAY -3- || SEULRENE

5.1K 528 86
                                    

Baca aja daripada gabut kan,, yee kan ???

yg ga suka ya ga usah ngabisin waktunya disini !! Skip ajalah skip daripada lu diserbu kaum jahanamers gue gegara protes !!!

Kalo ceritanya kaga kaya yg lu harapin yodah lu bikin cerita aja sendiri yee,,
kaga usah bassoott di karya org laen,,


====================================



"Teasermu sudah rilis, Hyun~" Seulgi tersenyum duduk menyebelahi Irene di ruang tengah.




"Hmm,, hari ini rilis" Irene mengangguk dan dengan otomatis menyandar manja dibahu Seulgi.




"kalian terlihat bagus~" Seulgi mencium kepala Irene lembut dan merangkulnya membuat kekasihnya tersenyum. "aku jadi tak sabar ingin menonton nya"




"aku juga ingin menonton nya bersama kalian" Irene mendongak dan mencium leher Seulgi sekilas. Seulgi yg sedang menatap hp nya seketika menoleh.




"kita pasti akan menonton nya bersama, Hyun~" Seulgi tersenyum dan mengacak rambut Irene gemas sebelum kembali menatap ponselnya.




Setelah sebelumnya jadwal rilis film 'Double Patty' yg dibintangi oleh Irene sempat diundur. Karena kontroversi yg melibatkan nya juga karena pandemik yg masih terus menyebar. Akhirnya hari ini official teaser dari film 'Double Patty' telah rilis. Beberapa menit setelah teaser filmnya di rilis media sosial dipenuhi dengan berita tentang perilisan film dalam waktu dekat. Bahkan berita ini menjadi trending di beberapa platform media.




"Apa akan tetap ada primier untuk perilisan filmnya, Hyun??" Seulgi menoleh menatap sang kekasih yg hanya bersandar manja.




"aku belum tau" Irene menggeleng pelan. "Awalnya memang akan tetap diadakan premier, dengan protokol yg sudah ditetapkan. Tetapi akhir² ini terjadi lonjakan pasien yg terpapar virus. Itu membuat team produksi harus mengkaji ulang tentang premier. Dan keputusan akhirnya belum disepakati~" Irene menarik diri dari bahu Seulgi dan berjalan kedapur.




"Dingin bangettt~"




Seulgi menggertakan giginya dan merapatkan selimut ditubuhnya. Dia mengulang kembali teaser film 'Double Patty' yg dibintangi Irene. Senyumnya mengembang setiap kali dia menatap wajah sang kekasih dilayar hp nya. Dia berharap ini adalah langkah awal yg akan membawa kesuksesan bukan saja untuk Irene tapi juga untuk Red Velvet. Apa yg terjadi sebelumnya biarlah menjadi pelajaran untuk mereka menjadi pribadi yg lebih baik.




"kamu mengulangnya lagi ??" Irene meletakan 2 mug coklat panas diatas meja dihadapan Seulgi.




Seulgi mendongak saat Irene menyentuh bahu nya dan kini duduk menyamankan diri di pangkuan Seulgi didalam selimut. Irene mengambil ponsel Seulgi dari tangan nya dan ikut melihat teaser untuk filmnya. Ini pertama kalinya juga untuk Irene melihat teasernya. Dua hari sebelumnya team produksi sudah mengirimkan teaser clip padanya. Tetapi Irene belum melihatnya sama sekali.




"hmm,, kamu cantik unnie, seperti biasanya~" Seulgi melingkarkan kedua lengan nya ditubuh Irene dan mencium bahu gadis mungil itu.




"Aku berharap film ini bisa diterima oleh publik" Irene menghela nafasnya pelan dan menyandar manja didada Seulgi.




"Film mu pasti akan sukses,Hyun~" Seulgi tersenyum membelai rambut Irene dan menciumnya. "Publik akan menerimanya, mereka akan mendukungmu, Chagiya~"




I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang