ANOTHER DAY -6- pt.4 || SEULRENE

4.4K 541 45
                                    


Note : Chap ini seriusan panjang banget,, karena ini double chap 🤔
semoga kaga bosen kaga gumoh yee 🙊
biar cepet kelar makanya di doublenin 😂

1 part lagi dan..... seleseiiiiiii flashback nyaa ,, puk tangan duluu 👏👏👏

met baca dahh jahanamers~ yg bersedia baca 😘😘


====================================

*Flashback*


"Unnie~ !!!! "



Tubuh Seulgi mungkin akan terjatuh jika saja dia tidak menghantam sofa saat dgn tiba-tiba Irene menyambar tubuhnya dalam sebuah pelukan.
belum sempat Seulgi bertanya petir menyambar dan membuat Irene terlonjak.



"ARRHH !!!"



Seulgi baru tersadar jika diluar hujan badai dan membuat sang unnie ketakutan. Bagaimana bisa dia tidak menyadari nya?? mungkin karena dia terlalu fokus dengan game nya.



"gwenchana~ gwenchana~" Seulgi mengusap punggung Irene dengan lembut.



langkah Joy terhenti saat dia membuka pintu kamarnya, dia baru tersadar diluar sedang hujan badai saat dia melepaskan earphone nya. Dia berniat  keluar kamar dan mencari teman. Sejujurnya Joy juga tak begitu suka dengan suara keras, seperti halnya Irene. Dan hal pertama yg dia lihat adalah Seulgi dan Irene berpelukan diruang tengah. bisa Joy dengar Seulgi bersenandung pelan lagu mereka 'candy' dan menggoyangkan tubuh mereka seakan sedang berdansa.



"unnie~" Seulgi menangkup kedua sisi kepala Irene membuat sang Leader menatapnya. "tak apa-apa ada aku, jangan takut"



Sebuah kilatan membuat Seulgi dengan reflek menutup kedua telinga Irene yg sudah memejamkan matanya.



"ssshhhh,, ada aku unnie~"



"WAAAAA !!!!!!"



Seulgi seketika menoleh saat seseorang berteriak. Bukan,, bukan Irene, karena Irene masih didepannya mencengkeram erat pinggangnya dan memejamkan matanya.



"Sooyoung~ah gwenchana??" Seulgi bertanya khawatir saat melihat Joy memegang erat pintu kamarnya. "kemarilah"



dengan langkah cepat Joy mendekati Seulgi dan Irene yg masih tak peduli dengan sekitarnya. Seulgi melepaskan tangan nya dari kepala Irene dan merangkul Joy dengan sebelah tangannya.



"Aigooo~ apa jadinya jika tak ada orang didorm" Seulgi terkekeh melihat unnie dan dongsaeng yg kini ada dalam rangkulannya. "Yerim akan menertawakan kalian jika melihat ini"



Ditahun ini Red Velvet kedatangan member baru. Kim Yerim. sebenarnya Yeri masuk dalam line debut mereka sejak awal tapi karena usianya yg masih sangat muda saat itu, Agency memutuskan mengundur debut Yeri. Setahun kemudian bersamaan dengan comeback Red Velvet dgn ICC Yeri resmi diperkenalkan sebagai member baru. Dengan bergabungnya Yeri dalam team membuat member Red Velvet dengan secara natural menyebut ICC sebagai lagu debut mereka sebagai debut Full team karena disaat itu ada Yeri yg semakin melengkapi mereka.



"ada apa ini???" Wendy yg baru saja kembali ke dorm heran melihat Seulgi memeluk Irene dan Joy.



"Petir Wan~" jawab Seulgi membuat Wendy langsg paham. kedua membernya sangat tak suka dengan suara yg keras.



I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang