NOTE : KAGA USAH BAHAS SOAL UPDATE AN,, KAGA USAH NANYA KAPAN UPDATE !!!
SUKA YA BACA KAGA SUKA SONO BIKIN SENDIRI 🙄🙄
Sorry ngegas kaga sopan, terlanjur males sama orang yg otaknya sempit 😑😑
yg kalo nanya bikin gue pengen ngirim ke alam baka jalur prestasi~Read if you want it 🤗
Thanks~====================================
Sudah tengah malam saat Seulgi sampai ke studio apartement nya. Hari ini dia menghadiri launching Event mobil terbaru dari Volkwagen dimana dia ditunjuk menjadi Brand Ambassador oleh Volkwagen. Sebenarnya event berakhir sejak jam 8 malam, tapi dia kembali ke SM menyeleseikan sedikit pekerjaan. Dia bahkan sempat melakukan vlive saat sedang berada di SM. Senang rasanya setelah 26738495 tahun Red Velvet tidak melakukan siaran vlive di chanel mereka. Akhirnya dia bisa kembali menyapa penggemarnya lagi.
Saat sampai di studio dia sedikit terkejut mendapati seseorang tidur dikamar nya. Dengan tubuh tertutup rapat oleh selimut dan hampir tidak terlihat. Seulgi sudah tau siapa yg tidur diranjangnya. Karena kecuali Irene, belum pernah ada yg masuk ke studionya tanpa ijin. Tapi dia ingat Irene juga sedang pulang ke Daegu sejak seminggu yg lalu karena jadwalnya yg belum efisien.
Beberapa bulan yg lalu Seulgi membeli sebuah studio apartement yg tidak terlalu jauh dari dorm. Dia membeli studio ini karena bnyak peralatan yg dia miliki tidak lagi muat untuk dia bawa kedalam dorm. Dia juga berfikir dia mulai membutuhkan space untuk nya, biar bagaimanapun semakin dewasa seseorang tentu saja semakin membutuhkan ruang privacy yg lebih. Dia juga ingin menggunakan 'rumah' kecilnya untuk bekerja saat diluar jadwalnya. Dan disinilah saat ini dia tinggal setelah memutuskan untuk tidak lagi tinggal di dorm. Ruangan dengan 1 kamar tidur, kamar mandi, mini kitchen dan 1 ruang serba guna bernuansa gelap itu sudah dia tinggali sejak beberapa minggu yg lalu.
"Hy~ Hyun??" Seulgi bergumam melihat sang leader tertidur diranjangnya.
'Kapan dia kembali dari Daegu ??'
Seulgi menghela nafasnya pelan dan tersenyum. Melihat tubuh mungil Irene meringkuk dibalik selimut yg menutupi hampir seluruh tubuhnya. Seulgi membungkuk, tangan terulur mengusap rambut Irene.
"Eugh~" rintihan pelan terdengar begitu Seulgi menyentuh kepala Irene. "Seul ??"
"heyy~" Seulgi tersenyum masih dengan usapan lembut dikepala dia mencium kening Irene "maaf membangunkan mu,, lanjutkan tidurmu Hyun. Aku akan mandi dan bersiap untuk tidur juga~"
Irene kembali memejamkan mata tanpa menjawab. Setelah sekali lagi mencium kepala Irene, Seulgi beranjak untuk mandi dan menyusul Irene tidur. Hari ini cukup melelahkan baginya. Banyak hal yg harus dia lakukan, banyak pelajaran dan les yg harus dia hadiri juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry (FIRST DAY) || SEULRENE √
Fiksi Penggemarini hanya gambaran tentang bagaimana Seulgi mencoba menenangkan Irene setelah controversi yg dia alami waktu dekat ini.