THE BOOK
~ Alfa & Omega ~TREASURE Fanfiction by Redline0022
Fantasy & Adventure
Cast
TREASURE, Ha Yoonbin & Original Character
Warning !
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Serta sebutan atau istilah yang tertera hanyalah karangan penulis saja.
~oO Selamat Membaca Oo~
***
Sihir.
Satu kata yang menyimpan banyak misteri. Siapakah orang di zaman sekarang yang percaya dengan adanya kekuatan mistis tersebut di dunia ini ?
Beribu tahun yang lalu, dunia bukan hanya milik manusia. Kekuatan yang dimiliki dunia, terutama bumi, tidak hanya berupa kekuatan jasmani yang berasal dari manusia. Ada ras kecil yang diciptakan oleh Sang Pencipta untuk mengimbangi kekuatan manusia atas bumi.
Ras kecil itu adalah ras peri. Ras yang hidup bersama dengan alam dan bertugas menjaga kehidupan seluruh makhluk hidup di bumi.
Peri memiliki satu keistimewaan yang tidak dimiliki manusia. Setiap satu dari mereka memiliki kemampuan untuk menggunakan satu kekuatan yang tidak dimiliki oleh manusia.
Kekuatan itu disebut sebagai sihir.
Maka dari itu, manusia dan peri bekerja sama untuk mengendalikan dunia. Mereka saling membantu satu sama lain. Hingga saat itu tiba...
Tamak dan tak puas akan hal yang sudah dicapai, itulah sifat manusia. Dan sayangnya manusia tak pernah bisa mengendalikan sifat itu. Mereka berupaya mendominasi dunia dengan menyingkirkan lawan mereka.
Sekalipun itu bangsa peri yang telah hidup berdampingan dengan mereka.
Manusia berkhianat, manusia melupakan apa itu 'batas'. Ratusan peri diburu, lalu mereka dibunuh, itu semata-mata untung menguntungkan manusia. Mereka tidak peduli lagi siapa yang membantu mereka.
Selama itu membuat mereka berkuasa, maka apapun akan mereka lakukan.
Apa para peri hanya berdiam diri dan menerima takdir ? jawabannya tidak.
Berkat keegoisan dan ketamak-an manusia, para peri melahirkan satu ras baru, yaitu penyihir.
Apa yang membedakan peri dengan penyihir ? mereka sama-sama memiliki sihir dalam diri mereka. Lalu apa yang membedakan ?
Wujud. Peri tak akan bisa mampu melawan manusia dengan mengandalkan wujud mereka. Maka mereka menciptakan satu wujud yang sama dengan manusia, tetapi memiliki kekuatan yang sama dengan para peri.
Dewa menganugerahi keinginan para peri. Maka diturunkannya dua buah sihir dengan kekuatan yang teramat kuat.
Sihir putih dan sihir hitam. Awal dan akhir. Membangun dan menghancurkan.
Dua sihir dengan konsep yang sama, namun tujuan yang berbeda. Para peri menerima sihir itu dan mengajarkannya kepada beberapa manusia yang mereka 'anggap' akan membantu untuk mengimbangi kekuatan dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOOK ~ Alfa & Omega
FanfictionApa jadinya jika di dunia ini terdapat sebuah sihir ? dengan 2 sihir terkuat yang tertulis pada 2 buku, yaitu Putih(Alfa) dan Hitam(Omega). Bagaimana perjuangan seorang Pangeran muda yang mencoba mengembalikan keseimbangan dunia ? serta menyatukan k...