THE BOOK
~ Alfa & Omega ~TREASURE Fanfiction by redline0022
Fantasy & Adventure
Warning !
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Serta sebutan atau istilah yang tertera hanyalah karangan penulis saja.
~oO Selamat Membaca Oo~
***
Junkyu tidak bisa menahan rasa haru dan bahagianya saat ini. Tepat di hadapannya,satu-satunya keluarga yang ia miliki berdiri dan memandang ke arahnya.
"Kakak..." lirih Junkyu. Gadis itu bangkit berdiri dan perlahan melangkah mendekat pada Yoonbin.
Berbeda dengan Junkyu yang bahagia, Haruto menatap curiga pada pria yang di panggil kakak oleh Junkyu itu. Haruto merasa senyuman pada wajah pria itu nampak mencurigakan.
"Kakak hiks." Junkyu terus melangkah mendekat. Tinggal beberapa langkah lagi ia bisa memeluk pria itu, tetapi seseorang lagi muncul lalu menyekap Junkyu.
Gadis itu terkejut bukan main, ia hendak meronta namun kesadarannya mulai menghilang. Junkyu pun seketika jatuh tak sadarkan diri.
Haruto hendak maju untuk menolong namun lehernya seperti tertusuk sesuatu, sehingga membuat Haruto berhenti melangkah dan menengok ke belakang.
Mata bulatnya membola saat melihat siapa yang baru saja menusuknya dengan jarum.
"J—Jaehyuk ?!" Mengikuti Junkyu, kesadaran Haruto pun menghilang.
Pangeran muda itupun terjatuh seketika.
Tersisa Jeongwoo dan Ruby disana, namun puluhan manusia dengan pakaian yang sama muncul dan menangkap Jeongwoo dan Ruby dengan jaring.
"Hei ! lepaskan kami !" ronta Jeongwoo, ia mencoba melepas jaring itu namun tidak bisa.
Guk ! guk ! guk !
Jeongwoo kembali berusaha melepaskan diri, tapi tubuhnya berhenti seketika saat ujung pedang yang tajam itu mengarah ke depan wajahnya.
Jeongwoo mendongak, menatap takut pria yang tadi disebut Junkyu sebagai sosok kakak.
"Bawa mereka !" ujar Yoonbin dengan suara datarnya.
Prajurit pasukan X itu segera menggotong tubuh Haruto serta menarik Jeongwoo dan Ruby memasuki kereta kuda yang sudah mereka siapkan. Tentu saja mereka ditempatkan di tempat yang berbeda.
Ben atau Yoonbin, tersenyum puas lalu berjalan santai ke arah tubuh Junkyu yang tergeletak di tanah hutan itu. Di tariknya benda yang terikat di pinggang gadis itu lalu menyimpannya ke dalam baju.
"Tidak kusangka kau pandai juga membawa mereka kemari. Tapi ... seharusnya kau tidak perlu membunuh binatang itu." Yoonbin memerintahkan satu prajurit untuk mengangkat tubuh adiknya, sedangkan dirinya sendiri kini berjalan ke arah Jaehyuk.
"Segera berkumpul dan persiapkan dirimu. Kita kembali ke Magdavez." Yoonbin berjalan melewati Jaehyuk yang masih diam berdiri.
Pemuda itu menatap sendu pada jarum yang baru saja ia gunakan untuk membuat Haruto pingsan. Ia berjalan ke arah jarum itu lalu menginjaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOOK ~ Alfa & Omega
FanfictionApa jadinya jika di dunia ini terdapat sebuah sihir ? dengan 2 sihir terkuat yang tertulis pada 2 buku, yaitu Putih(Alfa) dan Hitam(Omega). Bagaimana perjuangan seorang Pangeran muda yang mencoba mengembalikan keseimbangan dunia ? serta menyatukan k...