THE BOOK
~ Alfa & Omega ~~ 7 ~
Para penduduk kota Bluegill kini tengah mengungsi di pesisir pantai dekat tebing karang. Puluhan pasang mata itu menatap takut ke arah kota yang di kelilingi asap serta suara-suara gesekan benda tajam.
Di depan para penduduk itu, Jeongwoo duduk sembari mengobati seorang pria tua yang mengalami luka ditangannya akibat mencoba membantu tentara kerajaan.
"Hiks ibu, aku takut~"
Jeongwoo menoleh kebelakang, memandangi anak-anak kecil yang terlihat sekali ketakutan. Mereka memeluk orangtua mereka sangat erat.
Pemuda itupun beralih menatap kota Bluegill.
Kuharap nona dan tuan baik-baik saja.
~oOo~
Ujung pedang milik Yoonbin kini sudah diselimuti darah. Matanya memandang datar, mengatakan bahwa ia tidak puas dengan apa yang dilihatnya.
Tentu saja, Junghwan menahan ujung pedang itu dengan tangannya, tidak peduli jika tangannya terluka hingga mengeluarkan darah.
"Masih belum menyerah ?" tanya Yoonbin datar. Didorongnya kembali pedang itu, namun Junghwan tetap menahannya, walaupun harus merasakan sakit.
Kekuatannya semakin menipis, pemilik buku Omega itu sudah tidak mampu mengeluarkan sihir untuk menyelamatkannya, yang bisa dia lakukan saat ini hanyalah menahan pedang itu untuk tidak membunuhnya.
"Pemutihan !"
Junghwan membelalak-an matanya. Garis lingkaran berwarna putih muncul lalu mengelilingi tubuh keduanya. Junghwan sangat tahu sihir apa itu.
"Aarrrkkkkkhhhhh !!!" Pemilik buku Omega itu menjerit kala rasa panas menjalar di seluruh tubuhnya.
Yoonbin tersenyum puas, ditariknya pedang itu dari tangan Junghwan, lalu ia biarkan pemuda itu menjerit kesakitan.
"Kau terlalu cepat 1000 tahun untuk menyerangku, penyihir bodoh. Kau dan dia, sama-sama penyihir yang tidak berguna. Kalian memiliki buku Alfa dan Omega, namun kalian tidak cukup kuat menggunakannya."
"Aarrrhkkhhh-sialan kau !!"
"Hah ? masih berani mengataiku ?" ujar Yoonbin. Pemuda itu mengarahkan telapak tangannya ke arah Junghwan, lalu tak lama sebuah cahaya berbentuk bola kecil, sekecil biji kelapa, tertahan di telapak tangannya.
"Kau tahu apa yang terjadi jika sihir ini mengenaimu ?"
Junghwan menatap dingin Yoonbin yang menyeringai.
Sihir itu, sihir itu dapat menghapus seluruh energi yang tersisa dalam dirinya.
Dan sihir inilah satu dari 5 sihir yang mengerikan dari buku Alfa. Sihir yang sangat dibenci oleh para penyihir hitam, maupun penyihir putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOOK ~ Alfa & Omega
FanfictionApa jadinya jika di dunia ini terdapat sebuah sihir ? dengan 2 sihir terkuat yang tertulis pada 2 buku, yaitu Putih(Alfa) dan Hitam(Omega). Bagaimana perjuangan seorang Pangeran muda yang mencoba mengembalikan keseimbangan dunia ? serta menyatukan k...