A Woman's Misery

1.4K 103 8
                                    

"Sakura, tolong buka pintunya!"

"Iya, okaa-san, sebentar!"

Sakura membuka pintu rumahnya dan mendapati seorang laki-laki berambut blonde dengan kumis aneh di wajahnya tersenyum di hadapannya, "Hajimashite. Ore wa Uzumaki Naruto, baru pindah ke rumah sebelah hari ini."

"Tetangga baru?"

UNCOMMON CASE OF UZUMAKI NARUTO

Pairing : Naruto x Sakura

Genre : Supernatural, Romance and Etc

Naruto Shippuden by Masashi Kishimoto

Plot Story by The.RED.Phantom

Uploader by Hikaru Akio

Warning ! : Alternative Universe

Summary: Haruno Sakura, cewek yang tidak percaya takhayul, bertemu tetangga baru bernama Uzumaki Naruto yang menurutnya mesum, jahil dan 'aneh', yang dengan keanehannya telah mengubah cara berpikirnya tentang takhayul

'Tetangga baru?' pikir Sakura bingung, 'Hanya cowok itu sendiri yang pindah ke rumah sebelah?'

TING TONG.

"Tunggu sebentar!"

KRIIIET.

"Oh, kau Sakura-chan dari keluarga Haruno, kan?" seseorang berambut blonde dengan cengiran yang khas di wajahnya membukakan Sakura pintu, "Ada apa datang ke sini?" Tanya Naruto, nama anak laki-laki itu.

"Etto, ibuku menyuruhku datang ke sini membawakanmu makanan. Ia mengira kalau kau tidak sempat makan saat sedang mengurus semua barangmu ke sini," kata Sakura sambil menyerahkan sekotak bento pada Naruto.

"Whoa, arigatou, Sakura-chan! Bilang terima kasih juga pada ibumu sudah membuatkanku bento!" seru Naruto senang. Sakura hanya tersenyum mendengarnya. Lalu Naruto kembali menatap Sakura, "Bagaimana kalau kau masuk dulu? Aku bisa membuatkanmu teh, kebetulan semua alat-alat pemanas teh dan kopi sudah dikeluarkan dari kardus."

"Eh?" Sakura membelalakkan matanya, "Boleh? Apa aku tidak mengganggu?"

"Kebetulan aku sedang tidak membereskan barang-barangku. Masuklah. Di dalam memang agak berantakan," Naruto hanya cengar-cengir.

Sakura tidak dapat menolak. Kebetulan gadis berambut pink ini tertarik sekali dengan rumah yang sudah bertahun-tahun tidak dihuni ini, rumah mewah bergaya Eropa. Ia penasaran seperti apa di dalamnya. Banyak sekali orang-orang di sekitar tempat ia tinggal mengatakan bahwa rumah yang ditempati Naruto sekarang ini berhantu, dihantui oleh para pemiliknya sebelumnya yang telah meninggal karena suatu kasus misterius. Untungnya, Sakura lebih berpikir rasional dan menganggap bahwa cerita itu hanya dikarang oleh orang-orang kolot sehingga tidak mempercayainya—apalagi ia tidak pernah melihat hal-hal aneh di rumah itu.

"Rumah yang bagus," kata Sakura sambil menerima secangkir teh yang diberikan Naruto, "Kau tinggal sendirian?"

"Ya. Orang tuaku sudah lama meninggal, jadi aku hidup sendirian dari warisan orang tuaku dan bantuan beberapa orang saudara," jelas Naruto.

Sakura tersedak, "G-gomennasai. Aku tidak tahu-"

"Tidak apa-apa. Kau, 'kan tidak tahu," Naruto hanya tersenyum lebar padanya.

Sakura berusaha mengganti topik pembicaraan setelah hening beberapa lama, "Umm, kau senang membaca buku, ya?" katanya sambil menunjuk pada rak buku yang penuh dengan buku-buku tebal.

Uncommon Case of Uzumaki NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang