Temari menyebutkan kata 'Tenshi-san' sebanyak 3 kali. Di belakangnya, Tenten dan Ino saling berdekatan satu sama lain. Lilin-lilin di tangan mereka bergoyang karena tiupan angin. Sakura memeluk tubuhnya saat ia merasakan angin malam berhembus ke arahnya, terasa lebih dingin saat menembus permukaan kulit.
"Temari-neechan, jangan meno-"
Terdengar suara teriakan diikuti suara pecahan kaca.
"TEMARI!"
Sakura, Ino dan Tenten langsung berhambur masuk ke dalam kamar mandi. Pemandangan di depan mereka samar-samar dari cahaya lilin menampakkan Temari yang terbaring di atas lantai kamar mandi, sementara pecahan kaca dimana-mana. Sakura ikut membungkukkan tubuhnya seperti Ino dan Tenten untuk melihat keadaan senpainya itu. Temari pingsan, dengan beberapa serpihan kaca mengenai wajahnya, membuat noda darah di wajahnya.
"Bangun, Temari-neechan! Bangun!" Sakura mengguncangkan tubuh Temari-lalu menyadari bahwa gadis itu pingsan karena shock.
"AHHH!"
Sakura menoleh bersamaan dengan Ino ke arah Tenten berteriak. Keduanya memasang wajah kaget saat cahaya lilin yang dipegang Tenten menerangi tepat di sesosok wajah yang tak mereka kenal.
Sesosok wajah pucat berambut gelap dan kusut, dengan bola mata berwarna hitam seluruhnya, menunjukkan bahwa rongga matanya kosong-darah kering mengalir di pelupuk matanya. Bibirnya yang kering merengkuh tak senang. Saat cahaya lilin Tenten menyinari wajahnya, sosok itu mendesis dan mengayunkan tangannya yang sekurus tulang belulang ke wajah Tenten. Tenten menjerit kaget sekaligus kesakitan, dan Sakura langsung berlari untuk menarik tubuh Tenten menjauh dari sosok mengerikan tersebut.
"INO! Nyalakan lampunya!"
Tepat saat Ino menyalakan lampu, sosok itu menghilang.
UNCOMMON CASE OF UZUMAKI NARUTO
Pairing : Naruto x Sakura
Genre : Supernatural, Romance and Etc
Naruto Shippuden by Masashi Kishimoto
Plot Story by The.RED.Phantom
Uploader by Hikaru Akio
Warning ! : Alternative Universe
Summary: Haruno Sakura, cewek yang tidak percaya takhayul, bertemu tetangga baru bernama Uzumaki Naruto yang menurutnya mesum, jahil dan 'aneh', yang dengan keanehannya telah mengubah cara berpikirnya tentang takhayul
Naruto berlari menyusuri lorong rumah sakit, beberapa kali ia nyaris menabrak orang yang lewat—dan beberapa kali ia menembus tubuh orang-orang berpenampilan mengerikan dan tak sempurna—menandakan bahwa mereka bukan berasal dari dunia ini.
Saat ia mendengar suara ribut Mebuki dan Kizashi di sebelah yang mengatakan bahwa Sakura sedang ada di rumah sakit—tepatnya di ruang UGD, Naruto langsung panik. Pemuda berambut blonde itu khawatir terhadap keadaan Sakura. Kenapa gadis itu bisa ada di rumah sakit malam-malam begini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncommon Case of Uzumaki Naruto
HumorHaruno Sakura, seorang cewek yang tidak percaya dengan takhayul, ia bertemu tetangga baru bernama Uzumaki Naruto yang menurutnya mesum, jahil dan 'aneh', yang dengan keanehannya telah mengubah cara berpikirnya tentang takhayul .