Summer Holiday (End)

407 57 8
                                    

UNCOMMON CASE OF UZUMAKI NARUTO

Pairing : Naruto x Sakura

Genre : Supernatural, Romance and Etc

Naruto Shippuden by Masashi Kishimoto

Plot Story by The.RED.Phantom

Uploader by Hikaru Akio

Warning ! : Alternative Universe

Summary: Haruno Sakura, cewek yang tidak percaya takhayul, bertemu tetangga baru bernama Uzumaki Naruto yang menurutnya mesum, jahil dan 'aneh', yang dengan keanehannya telah mengubah cara berpikirnya tentang takhayul.



Naruto bersin-bersin begitu mereka sampai di tempat festival.

"Masuk angin?"

"Kurasa begitu. Apalagi ombaknya siang tadi kencang sekali, aku sampai nyaris tenggelam."

Sakura menjitak kepala Naruto pelan, "Kau, sih! Baka! Kenapa kau nyaris membunuh dirimu dengan melompat dari jurang? Kau ingin mati?"

"Hiee, aku cuma ingin mencari tubuh asli hantu yang menyebabkan banyak kecelakaan di pantai Sakura-chan. Makanya tadi siang kau melihatku membawa tubuh manusia begitu aku sampai di daratan, kan?"

"Meskipun begitu, kau nyaris mencelakai dirimu sendiri! Kenapa, sih, kau ini selalu bertindak sembarangan?"

"Aduh, jangan marah Sakura-chan," Naruto berusaha menjelaskan semuanya pada Sakura, "Kalau aku sampai memberitahukan tubuh itu pada orang lain dan meminta mereka menemukannya, kemungkinan mereka akan mati sebelum mendapatkan tubuh itu. Kau tahu, kan, kemampuanku melihat dan berbicara dengan hantu membuatku berpikir bahwa akulah yang harus menemukan tubuh tersebut. Meski ombak hampir menghancurkan tubuhnya, entah kenapa aku yakin bisa melakukannya."

"Kau memang aneh," gumam Sakura pelan, tapi Naruto bisa mendengar suara gadis itu.

"Karena memang begitulah aku." Naruto tertawa.

Mereka menghabiskan waktu melihat-lihat stand di festival dan membeli banyak makanan di sana. Naruto meringis saat ia melihat Sakura makan banyak makanan manis dari pada yang ia kira. Entah kenapa, Sakura bisa tetap kurus dengan makan banyak makanan manis seperti itu-meski cowok itu seharusnya juga memikirkan kenapa tubuhnya juga masih tetap kurus dengan banyak memakan makanan.

Sakura mengajak Naruto untuk berlomba mengambil ikan mas, mengajaknya untuk berfoto bersama, membeli topeng dengan bentuk wajah unik dan banyak lagi. Gadis itu tersenyum puas saat ekspresi Naruto kini terlihat ceria seperti biasanya. Bahkan sesekali Sakura melihat Naruto menyapa orang-orang yang tidak bisa ia lihat sosoknya, dan terkadang Sakura bisa mendengar Naruto mulai berceloteh soal orang-orang berpenampilan mengerikan berbaur di antara pengunjung lainnya.

"Aku merasa seperti sedang berkencan dengan seorang gadis."

"Kencan?"

"Bukankah ini yang dinamakan kencan? Berdua dengan orang yang kita sukai, kan, bisa dinamakan dengan kencan," kata Naruto dengan wajah polos. Sakura merasa gatal ingin mencubit pipi Naruto.

Uncommon Case of Uzumaki NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang